Ada 6 Tempat Wisata Kuliner Lembang Murah

Besar Kemungkinan tempat kuliner lembang murah akan jadi tujuan utama sobat ketika berkunjung ke tempat wisata Bandung dan pas menjelang long weekend. Apalagi selesai perjalanan yang cukup melelahkan dari kampung menuju kota Bandung, pastinya sasaran utamanya ialah pusat wisata kuliner yang ada di Bandung dengan harga murah tetapi rasanya yang nikmat. Itulah alasan yang kuat kenapa para wisatawan terlebih dulu berkunjung ke tempat kuliner daripada langsung berkujung ke tempat wisata hiburan. Kalian ingin tahu dimana tempat kuliner lembang murah tapi rasanya enak di lidah ? Berikut ini kalian diberikan rekomendasi tempat kuliner yang memang wajib sobat kunjungi bersama dengan keluarga tercinta sobat saat berkunjug di Bandung.

  1. Street Gourmet

Letak Street Gourmet ini di Jl. Citarum No. 31, Bandung. Tempat wisata kuliner ini menjadi tempat kuliner yang fenomenal dan revolusioner karena terdapat dua gabungan jenis wisata yang romantis dan ekstotis. Dimana tempat kuliner ini bertempat di dalam Bus yang sebelumnya di sulap jadi resto berjalan yang pertama kalinya ada di Indonesia. Ide resto berjalan ini dibuat oleh mantan pemain football klub Persib yakni Airlangga Sucipto dan Toni Sucipto. Namun untuk memesan menu makanan di Street Gourmet, sobat harus booking terlebih dahulu karena banyaknya orang yang memesan menu masakan di Street Gourmet.

  1. Pino Pizza

Lokasi tempat kuliner ini bertempat di Jalan Buah Batu No.140, Bandung. Tempat kuliner ini memang cocok untuk memberikan suprise terhadap anak tercinta sobat saat berlibur di Bandung karena pastinya makanan Pizza merupakan makanan favorit anak-anak. Harga yang ditawarkan Pino Pizza relatif murah tetapi jelas tidak murahan. Pino Pizza juga menyediakan beragam varian Pizza yang pastinya lezat di lidah sobat. Untuk itu, kalian jika berada di Bandung jangan ragu berkunjung ke Pino Pizza ya?

  1. Atmosphere Resort

Sobat ingin mendapatkan sesuatu berbeda saat berkunjung ke tempat kuliner Bandung? Atau Ingin menikmati jenis masakan khas Eropa? Bisa langsung datang ke Atmosphere Resort yang siap menawarkan aneka masakan khas Eropa. Lokasi Atmosphere Resort di Jalan Lengkong Besar 97, Bandung.

  1. Batagor Riri

Ketika sobat lelah di perjalanan, makan makanan khas Bandung pastinya membuat mata sobat pasti terbuka kembali. Bahkan rasa capek dan pusing dijamin sirna apabila sobat bersama keluarga mencicipi hidangan khas Bandung yaitu Batagor, dimana makanan ini terbuat dari tahu yang dipadukan dengan ikan dan kanji kemudian di olah sedemikian rupanya dan penyajiannya ditambahkan siomay yang pasti mantap di lidah sobat. Wisata kuliner Bandung yang menyediakan menu khas masakan Bandung beralamat di Jalan Burangrang No.14, Jawa Barat. Disini ada Batagor Riri yang paling di buru oleh wisatawan-wisatawan luar Bandung sebab rasanya yang gurih dan enak. Jadi, apabila kalian ingin mencoba makanan Batagor Riri khasnya Bandung, bisa sobat datang ke tempat ini.

  1. Bumbu Desa

Rumah makan ini memang istimewa dan bernuansa masakan khas Sunda yang berlokasi di Jalan Cianjur No.14 Bandung. Menu masakan yang disajikan resto Bumbu Desa ini sudah siap menyambut sobat untuk menggugah nafsu makan sobat seperti ikan cobek gurame dan sayur asam yang merupakan menu spesial restoran ini. Untuk membuktikan kelezatannya, silahkan berkungjung ke resto Bumbu Desa ini.

  1. Warung Ampera

Tempat kuliner ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.394, Bandung. Warung Ampera ini menawarkan berbagai menu masakan Sunda seperti masakan pepesan ikan ataupun daging. Bahkan sobat jika berkunjung di Warung Ampera ini juga dimanjakan tempat yang romantis dengan nuansa Sunda-nya yang nyaman.

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?