Ada 8  Tempat Wisata Ke Bandung Yang Wajib Sobat Kunjungi

Banyak sekali wisatawan berkunjung menuju tempat wisata ke Bandung, bahkan seolah-olah mereka tak merasa bosan mengunjungi paranorama indahnya kota Bandung. Nah, untuk itu sobat diberikan rekomendasi mengenai tempat wisata ke Bandung yang paling sering dikunjungi para wisatawan pada saat liburan panjang. Ada 8 tempat objek wisata yang memang pantas sobat kunjungi bersama keluarga sobat, berikut objek wisatanya :

  1. Wisata Gunung Tangkuban Perahu.

Lokasinya berada di bagian utaranya kota Bandung, berjarak sekitar 20Km. Keunikan wisata Gunung Tangkuban Perahu ialah bentuknya yang mirip seperti perahu yang terbalik dan memang sesuai dari cerita legenda bahwa GunungTangkuban Perahu itu asalnya dari Sangkuriang yang menendang perahu sampai perahu tersebut terbalik. Dengan keunikannya itulah wisata Gunung Tangkuban Perahu jadi tempat wisata paling terkenal di Bandung.

  1. Wisata Kawah Putih

Lokasinya berada di sekitar 50Km bagian selatannya kota Bandung. Wisata kawah putih ini juga tidak kalah populernya dengan wisata Gunung Tangkuban Perahu sebab wisata Kawah Putih ini juga merupakan tempat wisata yang memiliki keunikan tersendiri. Dimana Kawah putih itu keunikannya memiliki air yang bisa berubah warna. Sesuai namanya, Kawah Putih adalah kawah vulkanik yang warnanya putih. Berwarna putih karena ada kandungan belerangnya dalam tanah. Untuk itu, jika kalian pecinta alam berarti wajib mengunjungi keindahan Kawah Putih di Bandung.

  1. Wisata Curug Dago

Lokasi wisata Curug Dago letaknya di Dago, Kecamatan Coblong, Bandung. Curug Dago merupakan jenis wisata air terjun yang mempunyai ketinggian 10 meter. Meskipun ketinggian air terjunnya tak terlalu tinggi, air terjun ini sangat menarik dan indah untuk dilihat.

  1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan dufan yang versinya di dalam ruangan. Kawasan permainan di Trans Studio Bandung ini sangat luas dan terdapat 20 tipe permainan. Tiket masuk menuju Trans Studio Bandung dibanderol Rp 150.000 per orang untuk hari Senin sampai Jum’at dan Rp 250.000 untuk hari Sabtu – Minggu.

  1. Danau Situ Patenggang

Lokasi wisata ini letaknya tidak jauh dari wisata Kawah Putih, kurang lebih sekitar 7Km dari Kawah Putih. Wisata Danau Situ Patenggang ini juga sangat ramai pengunjung karena panorama indahnya pemandangan yang benar-benar eksotik. Bahkan sobat tak hanya menikmati keindahan pemandangan saja di Danau Situ Patenggang tetapi sobat juga bisa menikmati permainan perahu air di sana.

  1. Wisata Saung Angklung Udjo

Tempat wisata ini merupakan tempat dimana pertunjukkan pentas seni dan budata di gelar yang sifatnya edukatif. Sehingga apabila kalian mengunjungi Saung Angklung Udjo maka sobat bisa mengenal lebih seni dan budayanya suku Sunda dari jenis alat-alat musiknya yang berbahan dasar bambu. Acara yang kalian bisa lihat di dalam Saung Angklung Udjo ialah orkestra angklung, helaran, wayang golek dan tarian topeng.

  1. Wisata Museum Geologi Bandung

Museum ini letaknya di Jl. Diponegoro kota Bandung. Seperti layaknya museum, bahwa Museum Geologi di Bandung merupakan sumber ilmu paling cocok untuk pendidikan anak-anak. Selain ilmu yang didapat, Museum Geologi juga dapat membuat senang anak-anak sebab di Museum Geologi mereka bisa melihat fosil-fosil dinosaurus.

  1. Wisata Kebun Strawberry

Kebun Strawberry merupakan tempat wisata dimana sobat bisa melihat istana kebun strawberry. Bahkan sobat bisa langsung memetik strawberry sendiri. Setelah sobat petik, buah strawberry tersebut ditimbang dan sobat harus bayar sesuai beratnya strawberry yang kalian petik. Disarankan untuk datang ke Kebun Strawberry itu di musim kemarau.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?