Hallo sekarang admin mau bahas nih tempat wisata baru yang ada di Bandung tempat wisata ini mempunyai konsep 7 negara dari 2 benua yaitu Asia-Afrika. apa saja sih yang ada disini? penasarankan simak kelanjutnya dibawah ini.

1. Rumah Tradisional Korea

Konsep Tradisonal Korea juga dihadirkan di Wisata ini. Disini anda bisa berfoto ala korea dengan menggunakan busana khas korea yaitu Hanbok. Terdapat jasa penyewaan Hanbok yang bisa anda pakai dengan harga 50 ribu rupiah per jam. Jadi, anda bisa berfoto ala-ala drama kolosal Korea, keren kan!

2. Bangunan Khas India

Disini ada bangunan khas india yang bernama Jaipurs India’s Pink City. Nah, disini anda bisa loh berfoto sambil menggunakan baju khas India. Jadi berasa seperti orang india sungguhan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah patung 2 tangan wanita India yang menjulang tinggi. Lokasi ini menjadi spot favorit buat berfoto selfie.

Bangunan Khas Jepang

Begitu masuk ke spot Jepang, anda akan melalui sebuah terowongan dengan pilar-pilar berwarna merah yang katanya mirip dengan Fushimi Inari Taisha di Kyoto Jepang. lokasi ini menjadi spot foto favorit juga loh selain Kampung Jepang, rumah Osin dan Taman Jinja. Seperti yang lain, disini anda juga bisa menyewa kostum khas Jepang yaitu Kimono dan berfoto ria disana. Jadi, berasa seperti orang jepang sungguhan kan?

Rumah Afrika

Disini anda akan di sungguhkan dengan bangunan khas rumah-rumah Afrika yang kebanyakan menggunakan daun-daun ilalang. Anda juga bisa menikmati kuliner dan souvenir khas Afrika tanpa harus jauh-jauh ke Afrika. Saat memasuki area ini anda akan melewati sungai kecil dengan jembatan unik yang membuat lokasi ini terasa begitu menakjubkan.

 

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?