Bandung Wisata Alam Yang Patut Dikunjungi

Sudah tidak heran lagi jika kota Bandung dipenuhi dengan kendaraan di akhir pekan. Kota yang terkenal sejuk ini menjadi tujuan tempat wisata di akhir pekan dan favorite warga bandung maupun luar kota bandung. Lokasinya berada di pegunungan dan memiliki berbagai macam wisata alam yang menarik dan patut untuk dikunjungi.

Berikut ini Bandung wisata alam yang patut untuk dikunjungi, antara lain:

  • Kawah putih ciwidey

Kawah putih ini terletak di daerah bandung selatan, berjarak 50 km dari kota. Kawah putih memberikan penawaran pengalaman untuk menikmati tempat wisata alam yang tidak ada duanya. Udaranya dingin dilengkapi pemandangan kawah berwarna putih yang tidak akan menyesal bagi setiap pengunjung yang ada di sana. Selain itu, warna air yang ada di sana berubah-ubah sesuai dengan perubahan cuaca dan suhu.

  • Gunung tangkuban perahu

Salah satu tempat wisata yang paling banyak pengujungnya. Karena keindahan alam dan mudah akses transportasinya. Di tangkuban perahu ini juga ada legenda yang menarik dan sudah banyak difilmkan di stasiun televisi di Indonesia. Bila dari dekat gunung ini tidak seperti perahu yang terbalik. Namun jika dilihat dari jauh terlihat bahwa gunung ini merupakan benar-benar perahu yang terbalik.

  • Situ patenggang

Salah satu tempat wisata alam yang terkenal khususnya bagi pecinta danau. Hal yang paling menarik ditempat wisata ini adalah pulau yang berbentuk hati yang biasanya disebut pulau asmara. Situ patenggang di berlokasi di selatan bandung tidak jauh dengan wisata alam yang lain di kota Bandung.

  • Bukit moko

Bukit moko merupakan salah satu tempat terbaik untuk digunakan bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan. Masih banyak yang belum mengetahuinya. Di tempat wisata ini ada satu warung yang terkenal bernama warung daweung. Memberikan penawaran pemandangan kota bisa dilihat dari atas. Dilengkapi dengan udara yang sejuk. Bisa dijadikan tempat favorit para wisatawan untuk berlibur di kota Bandung.

  • Maribaya

Maribaya ini terletak di daerah lembang yaitu kurang lebih sekitar 22 km dari kota bandung. Maribaya merupakan salah satu tempat wisata yang cukup terkenal dan memiliki sumber mata air panas jenis belerang. Sumber mata air panas ini juga dipercaya bisa menghilangkan dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Dan membuat kulit menjadi halus dan mulus. Sehingga tidak heran jika banyak pengunjung di akhir pekan mampir di sini hanya untuk memanjakan tubuh berendam air panas. Khususnya bagi yang memiliki penyakit kronis agar bisa dijadikan obat alternatif. Selain terkenal air panasnya, maribaya juga memberikan wisata alam air tejun dan taman.

 

Itulah Bandung wisata alam yang patut untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin memanjakan diri selama akhir pekan dan selama liburan bersama keluarga, pasangan dan sahabat. Pilih tempat-tempat wisata yang menarik dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan agar tidak menyesal selama berlibur di kota Bandung.

Bagi yang belum ke bandung segera untuk menabung dan membawa bekal yang sesuai kebutuhan. Nikmati liburan di kota bandung yang tidak akan mengecewakan dan menyesal. Jangan lupa untuk berfoto mengabadikan bahwa pernah singgah di berbagai macam wisata yang ada di Kota Bandung. Jangan lupa juga untuk membawa budget yang sesuai dengan tujuan wisata dan membeli oleh-oleh sebagai bukti bahwa pernah singgah di kota Bandung. Tunggu apalagi!

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?