fbpx

Banyak nama untuk pasar yang sempat beberapa kali pindah ini, mulai ada yang menyebutnya Pasar Ikan Muara, karna bersebelahan dengan perumahan Muara, ada Pasar Ikan Peta, atau Pasar Perikanan.

Lokasinya sempat di Astana Anyar, lalu Cimol (Cibadak Mal) yang dulu, dan kembali lagi ke samping Gang Perikanan Jalan Peta Bandung. Rencanannya dalam waktu dekat, para penjual akan pindah ke kawasan Tegalega.

Tempat Berburu Ikan Hias di Bandung - Ikan Hias Air Tawar

Pasar Ikan Muara ini terbilang komplit. Selain menjual banyak jenis-jenis ikan hias, di sana juga menjual akuarium yang variatif, pakan ikan yang komplit, aksesori akuarium seperti bunga, mesin pemutar air, mainan dan rumah ikan lengkap semua. Soal harga, mulai dari yang murah sampai mahal juga ada.

Ikan Arwana, koi, lele, dan kura-kura hanya sebagin kecil saja dari ribuan jenis ikan di sini. Pasar ikan yang mulai buka sejak pukul 08.00 sampai 09.00 ini dikenal hingga daerah luar Jawa Barat. Pembelinya datang dari Sumatera, Jakarta, Banten sampai Jawa Tengah.

Jika berminat memelihara ikan hias atau sedang berwisata ke kota Bandung, bisa mampir lihat varian ikan hias Pasar Ikan Muara dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 15.000.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?