fbpx

Dago Tea House Bandung – Paris van Java. Tentunya kalian pernah mendengar atau membaca kalimat tersebut bukan? Ya, julukan yang diberikan untuk Kota Bandung ini sejak dulu memang sudah terkenal. 

Baik terkenal dari udaranya yang sejuk dan dingin, maupun dari tempat wisatanya yang unik dan menarik. Maka tak heran bila banyak wisatawan yang memilih untuk menghabiskan waktu liburan panjang di kota ini.

Nah, untuk kalian yang sedang merencanakan liburan ke Bandung jangan lupa untuk berkunjung ke Bandung Utara.

Untuk kalian yang ingin pergi ke tempat wisata bersejarah sambil menikmati suasana santai bersama keluarga atau orang tersayang, nyatanya di daerah Bandung Utara terdapat tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi kalian. Nama tempat wisatanya ialah Dago Tea House Bandung.

Tempat wisata yang berlokasi di Jl. Bukit Dago Selatan, Kecamatan Dago, Bandung Utara, Jawa Barat ini terkenal juga dengan kulinernya yang siap membuat kalian jatuh cinta akan cita rasanya. 

dago tea house bandung

Saat kaki menjejakkan ke tempat wisata ini, kalian pun akan disambut dengan panorama alam yang indah dan eksotis yang mampu membuat tubuh dan pikiran jadi rileks seketika. 

Sangat cocok memang jika kalian tengah menikmati santapan kuliner sambil menikmati pemandangan alam yang ada. 

Kesan suasana santai pun akan kalian rasakan. Untuk kulinernya sendiri, kalian akan menemukan kuliner khas Bandung mulai kuliner bergaya Asia hingga kuliner bergaya Western. Menarik bukan?

Tak hanya tersedia tempat kuliner yang dapat kalian temukan saat berkunjung ke tempat wisata ini. 

Di sini pun kalian dapat menemukan sebuah panggung terbuka yang biasanya menampilkan berbagai atraksi khas Jawa Barat, teater taman, teater tertutup, sanggar seni tari, galeri pameran, guest house, sampai toko cinderamata sekali pun. 

Wah … fasilitasnya lengkap dan menarik bukan? Pastinya saat berkunjung ke tempat wisata ini, kalian jadi betah berlama-lama di sini.

Harga Tiket Masuk

Untuk HTM-nya sendiri, tak perlu khawatir dengan harga yang mahal. Karena HTM di tempat wisata Dago Tea Bandung ini hanya Rp. 10.000,- saja. Murah bukan? Jadi, tunggu apalagi? Kapan lagi bukan pergi ke tempat wisata dengan HTM yang murah seperti ini.

Untuk kalian yang membutuhkan kendaraan untuk keluarga besar untuk berlibur seperti  sewa bus Bandung anda dapat menghubungi marjayatrans.com

Marjaya Trans merupakan jasa travel yang menyediakan kendaraan dengan kapasitas besar mulai dari sepuluh orang atau lebih.

Marjaya Trans sudah berpengalaman dalam mengadakan perjalanan dengan driver driver terbaik dan profesional.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?