Proyek ini dilaksanakan oleh beberapa perusahaan yang dipimpin oleh Delft University of Technology, Belanda.Bukan kereta cepat, atau mobil cepat tapi ini adalah bus cepat yang bisa melaju hingga 250 km / jam. Proyek ini dilaksanakan oleh beberapa perusahaan yang dipimpin oleh Delft University of Technology, Belanda. Desain aerodinamis dan ramah lingkungan, Superbus, akan menjadi transportasi umum yang bisa digunakan di Dubai.

Bus akan menghubungkan 120 km dari Abu Dhabi ke Dubai hanya dalam 30 menit. Pengguna akan menikmati perjalanan bus yang cepat dan nyaman, dan tarifnya pasti mahal.Menurut mereka, SuperBus ini cocok untuk kota metropolitan yang tidak mau menginvestasikan banyak uang untuk pengembangan rel cepat yang membutuhkan kereta api paling mahal.

SuperBus adalah salah satu alternatif terbaik karena memiliki kecepatan seperti speed train namun menggunakan jalan raya yang normal. Oleh karena itu, kereta api tidak diperlukan dan bisa menghemat biaya.Meski bus akan bergerak cepat, pelanggan tidak akan merasakan kecepatan itu karena kenyamanan yang mereka berikan.Begitulah, panjangnya 15 meter dengan area ideal untuk membuat milenium baru ini nyaman meski cepat.

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?