Day and Nite terletak didalam sebuah resort, yaitu Pramestha Resort Town.

Makanan disini bervariasi, ada berbagai macam olahan nasi dan roti. Selain itu ada cemilan pisang goreng, tahu renyah, dan ketan bakar. Untuk minumannya ada jus, milkshake, teh, dan beer. Yang menjadi daya tarik adalah, kita bisa berfoto bersama burung kakak tua yang memiliki warna bulu yang indah.

Selain burung kakak tua , disana juga terdapat semacam kebun binatang mini yang berisi burung-burung kecil, kelinci, dan angsa. Tempat makan ini mengusung konsep outdoor, dimana kalian tidak perlu merasa kepanasan karena Day and Nite ini dikelilingi pohon-pohon yang rindang. Apabila kalian berkunjung pada malam hari, jangan lupa bawa jaket atau memakai baju yang sedikit tebal yaa, karena udara di tempat ini saat menjelang malam akan semakin dingin.

Tempat ini sekarang sudah mulai ramai dikunjungi baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman. Yang uniknya lagi, tempat ini didesain menggunakan kontainer-kontainer besar yang dibentuk sedemikian rupa sehingga seperti berada di negara-negara luar sana.

Jadi tunggu apa lagi, kalian bisa menambahkan Day and Nite sebagai tempat makan yang akan kalian kunjungi apabila datang ke Bandung.

Selamat berlibur ~

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?