Sekarang kita mau bahas Dessert-Dessert Yang lagi happening banget di bandung, yaa walaupun di bandung lagi musim ujan, tapi tetap Dessert banyak di cari , terutama oleh kaula  muda pecinta kuliner :), berikut saya akan membahas beberapa tempat dessert yang rekomended di bandung

  1. ENOSHIMA
    Di tempat ini, tidak ada buku menu. Jika mau memesan, langsung datang ke bagian kasir dan memesan pilihan menu yang ada di papan berukuran besar. Setelah saya nanya pilihan dessert nya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli choko anmitsu (35K) dan meibutsu anmitsu (35K). Pas kemarin saya datang sedang diskon 20% yihaaaa rezeki anak soleh! Penampakan nya ada dibawah ini ya.

Nah, tertarik kesini? Info selengkapnya :Jalan Riau  no 172, kota Bandung. (Dekat perempatan lampu merah Jalan Riau, Ahmad Yani dan Laswi. Sebelahan sama Cafe Hakata Ikkousha)

Instagram : klik @enoshimabdg

2.RED PEOPLE DESSERT

Naaaah, kalau tempat ini kheuseus banget buat ngedessert. Menu nya pun cuma tersedia dessert aja. Dari pilihan yang sudah ada di menu, sampai boleh mix sendiri dessert yang kita pesan. Dari segi tempat, tempat ini adalah garasi yang di sulap jadi cafe mungil. Bahkan kalau kalian kesini, ada mobil klasik jaman dulu yang diam di parkir di situ berdekatan dengan kursi-kursi. Menurut saya, tempat ini kurang cocok dijadikan tempat nongkrong berlama-lama karena tempatnya hanya sekedar kursi-kursi ala kantin dan pilihan menu nya hanya dessert. Belum lagi, lokasi yang berdekatan dengan kantor dan jalan raya. Kurang nyaman aja sih kata saya hehehe.Naaaah, kalau kamu mau pilih yang mana? Kalau mau kesini, ada yang bikin kamu happy juga soalnya disini free wifi. Buat yang selalu nyari sinyal wifi kemanapun dan dimanapun, boleh lah kesini sambil nge-dessert.

Info selengkapnya :
Jalan sederhana no 6d, kota Bandung (sebelah kantor Pegadaian)
Instagram : klik @redpeps_dessert
Twitter : klik @redpeps_dessert 

  1. KIMI-KIMI DESSERT

Mau yang segar-segar dan sehat? Lirik dulu dessert yang ini. Kimi-kimi ini mulai booming semenjak ikutan event Taste Market di PVJ beberapa bulan lalu. Saya juga jadi ingin nyobain kesegeran duniawi yang sehat ini. Menuju sore, tempatnya penuh banget. Banyak orang ngantri-ngantri dan kebetulan tempatnya pun mungil banget. Cuma kedai aja, bahkan tempat duduk nya cuma bisa sekitar 7 orang aja. Btw, kenapa kimi-kimi dessert ini sehat? Karena rahasia nya ada di buah, susu, dan yoghurt. Semua menu disini, terdiri dari berbagai macam buah. Selain dessert, di tempat ini juga menjual soup buah yang kuahnya mix juice dari tiga hal yang saya sebutin diatas yaitu buah, susu dan yoghurt. Kalau cuma mau ngejus aja, boleh banget disini juga ada. Ini dia foto-foto dari Kimi-Kimi Dessert.

Info selengkapnya :
Jalan Teuku Umar (sejajaran sama Mie Reman)
Instagram : klik @kimikimidessert

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?