Di liat dari judul artikelnya pasti kalian sedang mencari wisata kuliner malam ya… tepatnya sih di Bandung. Oh iya sebelum aku kasih tau tempat kulinernya  sekedar mau info bagi kalian yang sedang mencari unit pariwisata jangan lupa ya hubungi Marjaya Trans, kalian juga bisa buka situs webnya di www.marjayatrans.com . Nah kembali lagi ke topiknya ya, aku bakal rekomendasiin nih tempat-tempat yang sudah aku kunjungi juga dan di jamin terrrr the best haha…

Inilah 7 tempat rekomendasi kuliner malam yang terdapat di Bandung :

 

Martabak Andir

 

 

Martabak Andir ini memang sudah terkenal pasti udah gak aneh nih bagi warga yang berdomilisi di Bandung. Martabak Andir  berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.413, Jamika, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231, buka setiap hari dari jam 16.00 WIB. untuk rasanya Martabak Andir ini sangat enak berbeda dari martabak yang sering kalian temuin di pinggir jalan kalo soal harga emang sih lumayan mahal untuk segi martabak tapi kalo enak kenapa gak nyoba beli iya gak?? Di jamin gak bakal rugi

 

Gorengan Suryani

 

Nah.. yang kedua ada Gorengan Suryani yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, Karanganyar, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40211, buka setiap hari pukul 15.00 WIB. Untuk gorengan yang satu ini jangan di ragukan lagi rasanya ya apalagi untuk harganya yang murah. Harga gorengannya hanya Rp. 1000/buah.

 

Roti Bakar 234

 

 

Ada nih roti bakar legendaris di Bandung,  ada yang tau gak sih Roti Bakar 234 ini sudah ada semenjak tahun 1950-an tapi waktu dulu namanya Roti Bakar 555. Oh iya untuk alamatnya berlokasi di Gg. Kote, Karanganyar, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241, buka setiap hari ya. Saking udah terkenalnya roti bakar ini jangan di raguin lagi untuk rasanya, di jamin enak banget. Untuk harganya pun masih terjangkau.

 

Warung Sate Mas Acong

 

 

Yang ke empat ada Warung Sate Mas Acong, untuk tempatnya sendiri sih seperti Warung Sate pada umunya tapi tempat sate ini banyak di tongkrongin anak-anak muda karna dari rasanya juga juara banget lah untuk sate yang satu ini. Sate ini berlokasi di Jalan Semar, Arjuna, Cicendo, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172, buka setiap hari pukul 17.00 WIB. Untuk harga 1 porsi sate ini seharga Rp. 15.000.

 

Nasi Goreng Simongol

 

 

Yang terakhir nih gengs, ada Nasi Goreng Simongol, oh iya nasi goreng yang berlokasi di Jl. Dipati Ukur No.7a, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Yang bikin terkenalnya nasi goreng ini yaitu dari cara memasaknya menggunakan wajan besi datar yang berukuran raksasa dan kalo kalian tau ya disini kita bisa ambil nasi sepuasnya dan milih satu topping gratis tapi kalo nasi gorengnya kita gak abis ya kena denda deh, kalo makan disini harus kondisiin juga sama perut kita ya. Nasi goreng ini terbilang cukup murah ya dengan porsi yang semau kita. Nasi Goreng Simongol ini buka setiap hari dari jam 17.00 WIB.

 

Informasi Lainnya : 

Video Wisata Kuliner Malam di Bandung
Info Jasa Sewa Bus Pariwisata Di Bandung

Kami Selaku Pihak dari Marjaya Trans Siap Mengantarkan Para Penumpang Seperti ke Kawasan Wisata Bermain, Wisata Kuliner, Wisata Belanja atau Kemanapun Contohnya Ke Wisata Kuliner Malam di Bandung.

Hubungi kami, Marjaya Trans adalah jasa sewa bus pariwisata terbaik di bandung.

Alamat  : Jl. Sekelimus XVI No.5 Bandung

Hotline  :

081-2222-6955
022 – 3017 2313

 

No.WhatsApp  :

081-2222-6955
0812-2045-0900
0813-2454-7555

 

Email    : info@marjayatrans.com

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

×
CS 2 : Ada yang bisa kami bantu ?

Fast Response

WhatsApp Logo CS 1 : Ada yang bisa kami bantu ?