Bandung yaitu salah satu destinasi tempat liburan di Jawa Barat. Kota yang dijuluki “Kota Kembang” ini memang familiar menjadi primadona  tempat liburan di Jawa Barat.

Banyak sekali lokasi yang menarik di Bandung yang dapat kita kunjungi. Kawasan wisata yang bermacam-macam dan menawarkan konsep yang berbeda dengan yang lain

Bandung memang banyak sekali menyimpan keindahan  alam yang senantiasa bisa membuat kita takjub dibuatnya. Salah satunya yang bisa kita manfaatkan selain wisata alamnya yaitu wisata kulinernya juga yang mengusung konsep alam terbuka.

Banyak sekali kawasan wisata kuliner yang mengusung konsep tersebut dan mempunyai ciri khasnya masing-masing yang dapat kita kunjungi di Bandung.

Berkunjung ke tempat kuliner seperti itu kita dapat menikmati hidangan yang di sediakan disana serta merasakan keindahan alam Bandung yang mempesona.

Apabila kita mau berkunjung ke wisata kuliner dengan nuansa alam Bandung maka kita dapat berkunjung ke Cafe D’Pakar.

Cafe D’Pakar berlokasi di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198.

Cafe D’Pakar buka setiap hari Selasa s/d Minggu pukul 00.00 s/d 20.00 WIB.

Cafe ini merupakan tempat makan sekaligus tempat nongkrong di Bandung yang sangat menarik perhatian para pelancong untuk datang kesini selain karna rasa makanan yang enak juga karna konsep yang di perkenalkan cukup unik disana

Tempat ini selalu ramai apalagi menjelang weekend siap-siap deh harus waiting list.

Salah satu daya tarik dari Cafe yang berlokasi di Dago ini yakni karna letaknya yang berada di wilayah hutan lindung Dago Pakar

Info Wisata Kuliner di Bandung : Cafe D’Pakar

Selain dapat merasakan enaknya sajian menu makanan dan minuman yang tersedia di sini, kita bahkan dapat merasakan pesona keindahan alam hutan tropis yang alami dan udaranya yang masih sejuk.

Bagi kamu yang berdomilisi di perkotaan yang terbiasa dengan rutinitas kerja, jalanan kota yang padat dan berisik. Cocok sekali untuk kamu memilih tempat ini untuk berwisata kuliner serta refreshing.

Cafe D’Pakar Bandung menawarkan dua opsi pilihan yang bisa kamu pilih untuk dijadikan tempat kalian menikmati menu yang kamu pesan, yaitu ruangan di dalam (indoor) atau ruangan di luar (outdoor)

Tapi, tempat yang saat ini menjadi rebutan bagi para pengunjung ialah ruangan outdoornya, sehingga kamu seharusnya mengantri untuk mendapatkan kursi di bagian outdoornya

Jangan salah disini pun mempunyai rules yang seharusnya kalian lakukan ketika berkunjung ke sana yaitu, bagi anda pengunjung yang terdaftar di waiting list atau daftar antrian masuk cafe dago ini, anda tak di ijinkan masuk ke dalam ruangan cafe dengan tujuan supaya tidak mengganggu kenyamanan pengunjung yang ada di dalam.

Tetapi anda tidak usah cemas, sebab oleh pengelola untuk pengunjung yang datang berdua akan di antar menuju meja kecil yang tersedia disana, sementara bagi pengunjung yang datang berkelompok, akan di antar menuju ke lokasi lain yang sudah tersedia di sana.

Untuk harga makanan yang tersedia di Cafe D’Pakar ini cukup terjangkau.

Info Wisata Kuliner di Bandung : Cafe D’Pakar

Cemilan di mulai dari harga Rp. 12.000  s/d  Rp. 48.000

Mie mulai dari harga Rp. 20.000 s/d Rp. 35.000

Nasi mulai dari harga Rp. 29.000 s/d Rp. 43.000

Martabak mulai dari harga Rp. 25.000 s/d 30.000

Informasi Lainnya : 

Kami Selaku Pihak dari Marjaya Trans Siap Mengantarkan tour Bandung Para Penumpang Seperti ke Kawasan Wisata Bermain, Wisata Kuliner, Wisata Belanja atau Kemanapun Contohnya Ke Wisata Kuliner Cafe D’Pakar Bandung. 

SEDANG MENCARI JASA SEWA BUS PARIWISATA DI BANDUNG ?

Hubungi kami, Marjaya Trans adalah jasa sewa bus pariwisata terbaik di bandung.

Alamat  : Jl. Sekelimus XVI No.5 Bandung

No.telp  :

  • 08122226955

  • 02230172313

No.Whatsapp  :

  • 08122226955

  • 081220450900

  • 081324547555

Email    : info@marjayatrans.com

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

×
CS 2 : Ada yang bisa kami bantu ?

Fast Response

WhatsApp Logo CS 1 : Ada yang bisa kami bantu ?