Siapa sih yang gak tau tentang Korea ? terutama Korea Selatan yang kita tau lewat serial dramanya yang bisa bikin kita terbawa suasana saat menontonnya jangan lupa juga soal boy/girl bandnya korea yang keren abis. Nah kalo di Korea pasti mereka mempunyai ciri khasnya terutama soal kulinernya, jangan sedih di Bandung pun ada wisata kuliner ala korea-korea gitu yang namanya Chingu Korea Fan Cafe.

Kalo buat penggemar kuliner khas korea pasti sudah tau kan tentang Chingu cafe ini, Chingu cafe memiliki konsep korea banget jadi sangat cocok untuk di pake berfoto karna tempat-tempat disini instagenic banget deh. Jangan heran apabila kalian melihat suasananya yang selalu ramai oleh pengunjung apalagi sering sekali waiting list saking ramainya pengunjung di Chingu Cafe.

Chingu Korean Fan Cafe berada di Jalan Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

Cafe Chingu ini buka setiap hari Senin s/d Minggu pukul 10.00 s/d 22.00 WIB.

Disana tersedia spot foto yang paling sering di pakai oleh para pengunjung yaitu Gangnam Station

 

gangnam station

Lucu banget tempat yang di beri nama Gangnam Station itu seperti jendela dan lantainya yang di wujudkan seperti di kereta, intinya tempat itu seperti kita lagi diam di dalam sebuah kereta, gimana keren abis kan ?? nah setelah habis foto-foto pasti dong disana juga kita memesan makanan yang tersedia disana.

Harga yang tersedia di sana pun cukup terjangkau dan kalian pasti penasaran apa makanan dan minuman disini sudah halal ? tenang aja ya makanan dan minuman yang tersedia di Chingu sudah halal.

Ini ada beberapa menu di Chingu Cafe :

 

  • Bibimbap

 

Bibimbap

 

Bibimbap ialah makanan Korea terenak sesudah Bulgogi. Didalamnya ada nasi putih di tambah dengan berbagai macam sayuran serta telur mentah di atasnya. Jadi Bibimbap itu nasi campur ala Korea. Bibimbap ini disajikan di mangkuk panas, supaya telur mentah diatasnya menjadi matang dan cara makannya di aduk-aduk siap deh untuk di nikmati.

 

  • Bokkeumbap

 

Bokkeumbap

 

Korea pun mempunyai nasi goreng khasnya yaitu Bokkeumbap. Ada banyak pilihan menu nasi goreng ala Korea ini yang tersedia di Chingu, Contohnya seperti Chijeu Bokkeumbap menu yang di atasnya ini ada lelehan keju dan daging cincang di atasnya bagaimana tertarik kan ingin mencobanya?

 

  • Teokbboki

 

Teokbboki

 

Jangan lupa dengan menu yang satu ini, yaitu Teokbboki. Jajanan khas Korea yang satu ini jangan sampe kamu lewatkan. Teokbboki terbuat dari tepung beras yang dimasak dengan bumbu gochujang yang mempunyai cita rasa pedas dan manis. di Chingu, teokbbokinya di beri tambahan baso dan telur. Cocok sebagai menu pendamping.

 

  • Original Pat Bingsoo

 

Original Pat Bingsoo

 

Menu Original Pat Bingsoo kalo diliat sejenak pasti kalian inget dengan menu Bibimbap ya. Tapi menu yang satu ini berbeda ko rasanya dengan Bibimbap karna Original Pat Bingsoo adalah menu dessert yang didalamnya, ada buah-buahan, red bean, nata de coco, juga popping boba. Di atasnya ada ice cream vanilla yang diberi jelly sehingga bentuknya seperti telur. Yang menjadi spesialnya adalah sirup biru yang dituangnya itu membuat menu yang satu ini menjadi lengkap.

 

  • Inner Color Ring Bingsoo

 

Inner Color Ring Bingsoo

 

Inner Color Ring Bingsoo yaitu menu dessert yang bahan utamanya yaitu es serut, tapi es serut ini berbeda dengan es serut lainnya. Inner Color Ring Bingsoo adalah es serut yang di dalamnya tersedia popping boba, ice cream vanilla, fruits loop, marshmallow dan jangan lupa menu ini pun memakai sirup yang sama dengan Original Pat Bingsoo yang di tuang diatasnya.

 

  • Hotteok

 

Hotteok

 

Korea pun memiliki panekuk andalannya yaitu disebut Hotteok. Hotteok ini bentuknya bulat dan tebal tetapi yang membedakannya ada isi pasta kacang biasanya di korea, Hottteok ini sangat enak kalo di makan saat musim dingin. Kalo di Chingu, isi dari Hotteok bermacam-macam ada yang original,red beans, cheese, ovomaltine, choco hazelnut, peanut butter, dan green tea.

 

  • Jumuk Bap

 

Jumuk Bap

 

 

Menu Jumuk Bap adalah Rice Ball ala Korea gitu. Tetapi bedanya kalo di Chingu isi dari Jumuk Bap bermacam-macam ada beef, tuna, dan spicy tuna mayo. Kalo di tanya rasa udah pastinya dong enak.

 

  • Mandu Guksu & Gun Mandu

 

Mandu Guksu & Gun Mandu

 

Mandu Guksu merupakan jenis mie khas korea yang dibuat dari tepung gandum. Disajikannya berkuah kaldu sapi dengan beef dumpling Gun Mandu diatasnya.

*dan masih banyak lagi menu yang tersedia disana….

 Informasi Lainnya : 

Kami Selaku Pihak dari Marjaya Trans Siap Mengantarkan Para Penumpang Seperti ke Kawasan Wisata Bermain, Wisata Kuliner, Wisata Belanja atau Kemanapun Contohnya Ke Wisata Kuliner Chingu Korean Fan Cafe Bandung.

SEDANG MENCARI JASA SEWA BUS PARIWISATA DI BANDUNG ?

 

Hubungi kami, Marjaya Trans adalah jasa sewa bus pariwisata terbaik di bandung.

Alamat  : Jl. Sekelimus XVI No.5 Bandung

 

No.telp  :

  • 08122226955

  • 02230172313

 

No.Whatsapp  :

  • 08122226955

  • 081220450900

  • 081324547555

Email    : info@marjayatrans.com

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

×
CS 2 : Ada yang bisa kami bantu ?

Fast Response

WhatsApp Logo CS 1 : Ada yang bisa kami bantu ?