fbpx

Kampung Tulip Bandung, Tempat Wisata Sejuta Warna 5/5 (1)

Kampung Tulip Bandung – Keelokan alam serta situasi di Bandung selalu membuat siapa pun takjub serta membuat ingin selalu berlibur ke sana. Beberapa julukan juga telah lama menyemat di kota Bandung seperti kota pendidikan, kota industri, kota wisata, kota Model serta kota kembang.

Panggilan kota kembang kemungkinan mengacu dari satu bahasa Majas yang bermakna Bandung mempunyai banyak wanita-wanita cantik, tetapi sebetulnya daerah Bandung juga ditumbuhi oleh berbagai bunga-bunga cantik, cukup banyak dari mereka juga dibuat untuk tempat rekreasi sebutlah saja Rainbow Garden Bandung serta kampung tulip Bandung

Bunga tulip identik negara Belanda, tapi siapa kira jika Bandung juga mempunyai tempat rekreasi sama yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik ciri khas Belanda.

kampung tulip bandung
                                  image credit : hargatiket.net

Buat kalian yang suka pada bunga, pasti wisata Bandung ini adalah jadwal wisata membahagiakan saat hari libur. Ya, kampung tulip Ciwastra dibuat di tempat pribadi punya pak Nanang. 

Beliau sengaja mengubah tempat pribadi jadi salah satunya tujuan wisata Bandung yang hingga hits seperti saat ini di lapisan penggemar alam atau wisatawan kekinian. Ada di tempat hampir 800 mtr. dilengkapi taman bunga indah dan kolam dibuat demikian rupa hingga nampak menarik.

Saat berada disana, anda pasti akan terasa seperti di negara kincir angin, jelas saja tempat wisata direncanakan dengan ide semirip mungkin negeri Belanda. Buat sahabat mempunyai kesukaan hunting di spot-spot photo corner, di taman bunga tulip Bandung ada beberapa spot-spot foto ciamik yang bagus dibuat untuk background untuk berpose seperti replika kincir angin Belanda, taman bunga sampai rumah arsitektur ciri khas Belanda. 

kampung tulip bandung
                                  image credit : datawisata.com

Buat sahabat bawa beberapa anak ke sana, ada juga fasilitas edukasi seperti kenal berbagai tipe bunga serta memberikan makan hewan-hewan imut ikan serta burung.

Semenjak awal dibuat jadi tempat wisata di Bandung seperti saat ini, Penerapan dari kincir angin adalah tujuan tertentu yaitu ada kemiripan dari sisi riwayat dan tipografi di antara Bandung serta Belanda. Nah itu pemicu penting kehadiran kincir angin dipakai untuk pemberi tanda hal itu.

Jika bicara fasilitas wisata kampung tulip Bandung ini lengkap lho. Pengelola sudah sediakan beberapa sarana umum untuk kenyamanan serta keamanan pengunjung.

kampung tulip bandung
                                 image credit : dakatour.com

Fasilitas yang ada di kampung tulip ini adalah lokasi parkir, kantin, Spot-spot foto, kolam dan mushola. Harga tiket masuknya hari biasa 10.000 dan hari libur 15.000. Lokasinya berada di Jl. Banyu Biru H-17 Pasir Pogor, Ciwastra, Bandung, Jawa Barat. Lokasi terletak di tengah-tengah komplek perumahan Pasir Pogor.

Nah itu dia penjelasan mengenai kampung tulip Bandung. untuk anda yang ingin berlibur ke kampung tulip bandung atau ingin memakai travel bandung anda bisa menggunakan bus Bandung dari marjayatrans.com.

Marjaya Trans merupakan penyedia layanan sewa bus dengan berbagai jenis dan ukuran yang berpengalaman dan terpercaya.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

On Key

Related Posts

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?