fbpx

Lereng Anteng Panoramic Coffee – Untuk anda yang sedang atau ingin berlibur ke Bandung maka jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

Tempat ini merupakan tempat nongkrong yang viral untuk muda mudi bahkan yang sudah berkeluarga dalam menghabiskan waktu luang terutama liburan.

Bagi anda yang ingin bersantai, menikmati alam dan secangkir kopi bersama orang orang terdekat, maka tempat ini merupakan pilihan yang sangat tepat.

Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan sambil menyesap kopi, anda bisa mencoba mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffe. Cafe yang terletak di Lembang ini memiliki panorama yang indah dan Instagenic tentunya.

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Tempat wisata Bandung yang berada di lereng perbukitan ini, menjadi keunikan tersendiri bagi Cafe yang satu ini. Selain itu, tempat ini memiliki area yang cukup luas yaitu sekitar 500 meter persegi, Dan dibuka sejak tanggal 1 Juni 2016 lalu. 

Cafe ini menyediakan konsep tempat duduk yang bermacam-macam. Ada Outdoor, Semi Outdoor serta Indoor. Kawasan Outdoor yang menjadi favorit bagi para pengunjung sendiri berada tepat di lereng tebing yang berundak dan dilengkapi kursi kayu dan tenda transparan. 

Pada Semi Outdoor, anda bisa melihat pemandangan sambil duduk pada kursi kayu maupun Bean bag. Jangan salah, kawasan Indoor juga bagus.

Anda tidak perlu jauh-jauh untuk memesan makanan dan minuman karena letaknya dekat dengan kasir dan merupakan area bebas asap rokok. 

Tiket Masuk dan Alamat

Anda bisa datang tanpa membayar tiket masuk. Namun, untuk masuk ke area mini golf, anda perlu membayar 5.000 rupiah dan jika anda ingin bermain golf dengan 9 hole, anda perlu membayar 25.000 rupiah.

Untuk kisaran harga makanan dan minumannya, sekitar 15.000-50.000 rupiah. Anda bisa memilih makanan ringan seperti roti maupun makanan berat seperti nasi yang sudah pasti cukup untuk mengisi perut sembari menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Alamat lengkap Lereng Anteng Panoramic Coffee yaitu di Kampung Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Anda bisa mengunjungi tempat ini dari pukul 08.00 pagi hingga jam 22.00 malam, khusus hari sabtu, tempat ini buka hingga pukul 23.00 malam.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?