Mall di Bandung cocok menjadi alternatif wisata belanja di dalam Kota Bandung. Berjuluk sebagai kota mode, Bandung tentu memiliki pusat perbelanjaan yang keren-keren. Tak sekadar memasarkan barang, mall di Bandung juga menyediakan konsep unik.

Mall di Bandung terhitung cukup banyak dan menjamur di berbagai sudut kota. Meski begitu, setiap mall tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Beberapa menampilkan perbedaan pada konsep dan bangunan yang beda dari yang lain.

Daftar Mall di Bandung yang Patut Dikunjungi

Meski hanya sebuah pusat perbelanjaan, mall di kota Bandung tak bisa dianggap sepele sebagai tempat tujuan wisata. Deretan mall di kota kembang itu memiliki konsep yang belum tentu kamu temukan di tempat lain. Selain itu, mall di Bandung juga menyediakan berbagai tenant yang bisa memuaskan hasrat berbelanja para wisatawan.

Tak heran, mall-mall di Bandung cukup terkenal dan menjadi tujuan beberapa wisatawan yang ingin memuaskan hasrat berbelanja. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati suasana  nongkrong di beberapa tempat makan yang tersedia di mall. Berikut mall di Bandung yang patut dikunjungi.

Paris Van Java

Paris Van Java merupakan sebuah mall di Bandung yang menampilkan desain arsitektur menawan. Bertemakan medierranean ala Paris, mall tersebut membuat pengunjungnya merasakan berada seperti di luar negeri.

Berada di Jalan Sukajadi Nomor 137, Paris Van Java mengusung konsep mall dengan ruang terbuka. Pengunjung bisa menikmati rasanya nongkrong atau berjalan-jalan di ruang terbuka yang ada.

Selain itu, ada pula tenant-tenant yang dirancang berbeda sehingga terlihat unik dan bervariasi. Paris Van Java juga memiliki wahana ice skating sebagai keistimewaannya. Dengan suhu di bawah 0 derajat celsius, pengunjung bisa mencoba pengalaman berbeda dengan mencoba olahraga ice skating.

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall

Nama Trans Studio Mall tentu tak asing di telinga para wisatawan. Mall yang dulu bernama Bandung Super Mall ini merupakan salah satu mall terbesar di Kota Bandung yang juga satu area dengan Trans Studio Bandung.

Trans Studio Mall berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 289, Bandung, Jawa Barat. Mall ini menyediakan konsep belanja dengan lokasi strategis yang dekat dengan wahana hiburan dan hotel. Anda bisa merasakan pengalaman berbelanja dan berwisata di berbagai wahana permainan.

Braga City Walk

Braga-City-Walk-Bandung-1280x720

Berlokasi di salah satu jalan legendaris di kota Bandung, Braga City Walk menjadi alternatif wisata belanja di Kota Bandung. Braga City Walk memilih konsep mix used development yang cukup menarik.

Mall di Jalan Braga itu menggabungkan mall, condominium dan hotel. Braga City Walk juga memiliki tenant-tenant yang menarik wisatawan. Poin plus lainnya, Braga City Walk dekat dengan berbagai wisata lainnya yang ada di sekitaran Jalan Braga.

Festival Citylink

Festival Citylink Bandung

Festival Citylink merupakan salah satu mall terbesar yang berlokasi di Jalan Peta Nomor 241, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung.  Festival Citylink dipenuhi dengan tenant-tenant yang akan memuaskan keinginan balanda dan juga nongkrong karena fokus pada fashion dan cafe resto.

Mall Festival Citylink mengusung konsep shopping mall, convention hall dan hotel yang terintregasi satu sama lain. Memiliki konsep yang cukup unik untuk sebuah mall, Festival Citylink ramai dikunjungi oleh wisatawan dan masyarakat Bandung, meski baru dibuka pada tahun 2010.

Istana Plaza

Istana Plaza

Istana Plaza merupakan mall yang berlokasi Jalan Pasir Kaliki No.121-123, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung. Lokasi tersebut terhitung strategis karena dekat dengan bandara Husein Satra negara dan Stasiun Bandung.Istana Plaza mengusung tema mall keluarga yang cocok buat shopping dan hangout.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

×
CS 2 : Ada yang bisa kami bantu ?

Fast Response

WhatsApp Logo CS 1 : Ada yang bisa kami bantu ?