Mengenal Tempat Belanja Murah Di Bandung

 

Kota bandung merupakan salah satu kota wisata di Indonesia. Keindahan alam di sana memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional. Banyak objek wisata di kota Bandung dibanjiri pengunjung setiap akhir pekan. Disana tidak hanya berlibur dan berwisata namun bisa menghabiskan akhir pekan dengan berbelanja barang khas kota Bandung. Tidak lengkap jika sudah berkunjung di kota Bandung tanpa membeli oleh-oleh khas.

 

Jika berbicara tentang belanja ada tempat belanja murah di bandung yang ramai pengunjung. Wisatawan banyak yang berwisata kuliner menghabiskan waktu untuk belanja dan menikmati hidangan khas. Selain itu, banyak tersedia hotel dan penginapan. Di bandung menyajikan tempat murah dan terjangkau untuk belanja namun tetap menjaga kualitasnya.

Bagi yang sudah di bandung dengan dana terbatas. Tidak perlu khawatir, bandung tidak habis belanja barang murah dan tidka menghabiskan dana.

 

Berikut ini beberapa tempat belanja murah di bandung, antara lain:

 

  • Jalan dago dan riau

Di jalan ini banyak outlet dan distro. Di sana akan dimanjakan berbagai macam barang mulai dari busana baik untuk laki-laki maupun perempuan dari anak-anak sampai orang dewasa. Harganya terjangkau dengan kualitas yang memadai. Berbagai macam merk terkenal dijual murah di jalan dago dan riau ini.

 

  • Jalan cihampelas

Di jalan ini terkenal sebagai pusat jins buatan kota Bandung. Toko-toko berderet di sepanjang jalan dengan menyajikan berbagai macam kaos dan jins. Selain itu ada pernak-pernik yang khas. Di sini juga menjual berbagai macam barang terbuat dari kulit. Mulai dari tas, jaket dan sepatu.

 

  • Pasar cibaduyut

Di tempat ini menjual berbagai macam pakaian jins. Pasar ini terkenal sebagai pusat pembuatan dan penjualan jenis sepatu yang berkualitas. Semua jenis sepatu tersaji lengkap hanya di pasar cibaduyut.

 

  • Pasar induk gedebage

Pasar satu ini terletak di jalan soekarno hatta. Di pasar inilah wisawatn bisa berbelanja dengan harga terjangkau dan murah. Pasar ini menjadi salah satu pusat belanja pakaian bekas yang masih berkualitas dan bagus-bagus. Memang untuk suasana yang ada di pasar ini seperti pasar tradisional. Namun di sini akan mudah mendapatkan jenis pakaian mulai dari harga yang murah yaitu 5000 rupiah saja. Di pasar ini wisatawan harus pintar-pintar memilih dan menawar agar mendapatkan berbagai macam pakaian yang banyak.

 

  • Pasar baru dan ITC kebon kelapa

Bagi yang ingin berbelanja kain meteran baik terbuat dari bahan jins, katun atau chiffon dengan berbagai macam motif dan warna, bisa langsung mengnujungi di pasar baru tepatnya di gang tamim. Inilah yang menjadi pusat penjualan kain dari berbagai macam bahan dengan corak warna yang beragam. Di pasar ini bisa berbelanja pakaian mulai dari grosir, eceran dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya. Sedangkan di ITC kebon kelapa letaknya tidak jauh dari pasar baru, di sini menyajikan berbagai macam barang yang harganya murah. Biasanya di sini digunakan untuk para pedagang yang akan menjual barangnya kembali. Dengan belanja grosiran di tempat ini banyak keuntungan yang bisa diraih.

 

Itulah beberapa belanja murah di bandung yang bisa dijadikan bahan rekomendasi bagi siapa saja yang sudah berlibur dan berwisata di Bandung. Jangan lupa membeli oleh-oleh khas kota Bandung sebagai buah tangan dan kenangan bahwa pernah singgah di sana.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?