fbpx

Puncak Eurad Lembang – Wargi Bandung, Kali ini ada tempat wisata yang cenderung sepi dan sejuk untuk sekedar menghilangkan kepenatan dan kebisingan di perkotaan. Tempat wisata ini berada diperbatasan antara Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat, Bernama Puncak eurad, atau warga sekitar bisa menyebutnya Puncak Eurad Pingping. Berlokasi di Desa Wangunharja, Lembang.

Puncak Eurad Lembang
Udara dingin khas Pegunungan yang sepi dan sejuk tempat ini menjadi hits dikalangan anak muda yang suka bersepeda, hiking atau bahkan camping.meskipun terbilang baru, Puncak Eurad cukup menarik perhatian dengan dihadirkannya beberapa spot foto yang sangat instagramable.

Seperti perahu yang terbuat dari bambu yang bisa digunakan untuk berfoto. atau sebuah gardu pandang yang didirikan tepat di sisi tebing. Gardu Pandang ini memungkinkan anda untuk melihat jurang di bawahnya atau pegunungan hijau di seberangnya.
Kabut tipis yang biasa singgah pun akan menambah cantik hasil foto anda jika diambil dari gardu pandang tersebut. selain itu, anda pun dapat berfoto diantara pohon pinus yang menjulang.

Semua kegiatan yang dilakukan di tempat wisata ini sangat nyaman meski fasilitas di PUncak Eurad masih sangat minim. Baru ada beberapa warung kecil dan gazebo karena belum ada pengelolaan resmi di tempat ini.

Untuk dapat menjangkau Puncak Eurad, anda hanya perlu berangkat melalui Lembang menuju pasar Ahad, kemudian dilanjutkan menuju Cikareumbi dan anda akan menemukan Puncak Eurad. Sudah banyak papan petunjuk yang tersebar. Jadi, sudah siap berpetualang di Puncak Eurad ini ? Ayo ke Puncak Eurad sekarang !

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?