fbpx

Branchsto Equestrian Park – Jenuh dengan tempat rekreasi yang itu-itu saja? Sekarang di Tangerang ada lokasi yang menghadirkan pengalaman berbeda dalam berekreasi. Bertema peternakan kuda, rekreasi Branchsto Equestrian Park di Tangerang ini ialah pindahan dari Branchsto di Bintaro yang telah tutup

Untuk masuk di area Branchsto Equestrian Park tidak dikenai biaya ticket atau cuma-cuma. Pengunjung cuma diberikan biaya bila bermain di beberapa aktivitas yang disiapkan. Kegiatan seperti panahan, menunggang kuda, memberikan makan kuda, ATV dan lain-lain. Masing-masing aktivitas dibanderol di harga berlainan dimulai dari Rp 25.000,-

Tempat wisata yang ramah lingkungan ini dibuka untuk umum dan dimulai dari hari senin sampai dengan minggu maupun libur nasional.

Bila anda ingin berkunjung maka disarankan untuk datang pukul 09:00 – 17:30 WIB, namun dikarenakan pada pukul 11:30 – 13:00 merupakan waktu untuk beristirahat untuk kuda maka pengunjung tidak bisa menggunakan kuda kuda untuk bermain.

Setiap wahana yang tersedia disini dipatok dengan harga yang berbeda beda. Berikut merupakan wahana wahana yang dapat dinikmati di tempat ini :

Branchsto Equestrian Park Tangerang

Menunggang Kuda

Sebagai sebuah wahana rekreasi tunggang kuda, pengunjung dapat rasakan sensasi menunggang kuda langsung di trek pacu. Tidak cuman pengunjung dewasa, beberapa anak bisa juga coba menunggang memakai kuda poni. Didampingi pelatih khusus, pengalaman berkuda ini pasti benar-benar membahagiakan apa lagi untuk beberapa anak.

Ada 2 opsi pertunjukan menunggang kuda, satu dengan menunggang biasa sekitar 1 perputaran , dan ke-2 dengan horse riding atau latihan menunggang sepanjang 45 menit. Khusus pertunjukan horse riding, ada batas umur yakni minimum 7 tahun.

Memberi Makan Kuda

Ingin lebih dekat lagi dengan kuda-kuda peternakan? Pengunjung dapat pilih pertunjukan memberikan makan kuda langsung di kandangnya. Aktivitas ini pasti benar-benar berguna khususnya untuk beberapa anak supaya mereka dapat lebih berani, peka, dan menyukai makhluk hidup.

Menaiki Andong

Ingin yang lebih rileks, pengunjung dapat coba naik andong. Kendaraan tradisional ini lumayan menarik karena akan dibawa berkeliling-keliling wilayah Branchsto. Sarana ini bagus untuk beberapa anak supaya bisa mengenali bermacam alat transportasi yangs telah jarang ditemui.

Mencoba ATV

Wahana mobil ATV jadi favorite di Branchsto BSD ini. Pengunjung dapat bermain di trek yang telah disiapkan dengan diberi beberapa rintangan. Beberapa anak juga bisa  coba sarana ini tetapi harus ditemani oleh orangtua.

Cafe and Restoran di Branchsto Equestrian Park

Selesai bermain, petualangan akan makin komplet dengan santai di tempat restoran. Branchsto jadikan Cafe and Restonya sebagai daya magnet. Pemakaian peti kemas sebagai bangunan restoran membuatnya terlihat modern dan artistik.

Interiornya lebih cenderung ke style industrial yang terlihat menyatu dengan situasi peternakan di luarnya. Untuk sajian, cafe dan restoran ini sediakan bermacam macam menu dari makanan ala-ala asia sampai eropa.

Lokasi Branchsto Equestrian Park

Tempat wisata ini sekarang berlokasi di BSD City, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Serpong, Tangerang, Banten 15339. 

Harga Tiket Masuk

Wahana

Harga

Tiket Masuk Gratis
Pony Ride Kuda Kecil Rp 30.000,-
Pony Ride Kuda Besar Rp 40.000,-
Kereta Mini Train Rp 25.000,-
Kereta Kids Train Rp 25.000,-
ATV Rp 50.000,-
UTV/Gokart Rp 100.000,-
Delman Andong Kecil Rp 50.000,-
Delman Andong Besar Rp 100.000,-
Scooter Rp 25.000,-
Archery Rp 25.000,-
Feeding Pony Rp 15.000,-
Pony Club Rp 300.000,-
Riding Class Rp 400.000,-

Note : Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?