Farmhouse Lembang Bandung – Berada di dataran tinggi dengan udara yang sejuk membuat Bandung seringkali menjadi destinasi wisata dari berbagai penjuru Indonesia. Bandung memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi. Bandung memang “surga” nya wisata di Indonesia tak jarang pula turis mancanegara yang berdatangan untuk menikmati wisata di Bandung.

Salah satu tempat wisata yang terhitung masih baru dan selalu ramai dikunjungi adalah  Farmhouse Lembang. Farmhouse mulai beroperasi sejak tahun 2015. Banyak hal seru yang bisa anda lakukan di sini. Namun, sebelum anda berkunjung kesini, kami akan memberikan beberapa informasi wisata Farmhouse Lembang Bandung dari lokasi wisatanya, harga tiket masuk, fasilitas dan tips jika anda ingin berkunjung liburan ke sini. 

Dengan desain atmosfer eropa, banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk swafoto/selfie dan di posting di media sosial. Memang, Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya. Mirip-mirip dengan Dago Dream Park, hanya berbeda konsep tempatnya saja.

Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi di waktu Weekend bisa sangat penuh sehingga terkesan sempit dan itu-itu aja.

Meskipun demikian, tempat liburan ini cocok juga dikunjungi bersama keluarga tercinta ada beberapa kandang binatang yang unik, yang pasti menarik buat anak kecil.

Fasilitas di Farmhouse Lembang :

Sewa Kostum Bergaya Eropa

Terdapat penyewaan kostum bergaya eropa disini. Tentunya ini akan membuat foto anda lebih unik bukan? beda dengan yang lain. Anda bisa menyewa kostum, berfoto di set latar yang tersedia, ataupun berkeliling lokasi mencari tempat berfoto yang bagus. Harga sewa Rp 75.000,- / jam. Tersedia banyak ukuran dan jenisnya.

farmhouse lembang bandung

Interaksi dengan Binatang

Kalau mau yang lebih interaktif, kamu bisa bercengkrama dengan kuda, kelinci, iguana, burung, domba, landak, dan sebagainya, sembari memberinya makanan. Hewan-hewan jinak ini sangat dijaga kesehatannya, jadi aman untuk semua pengunjung, termasuk anak-anak.

Spot Foto

Terdapat banyak spot berfoto yang bagus disini. Anda tinggal berkeliling dan berfoto di berbagai tempat yang ada. Suasana bangunan di Farmhouse Lembang  Bandung bakal lebih terasa asyik di saat sepi.

Taman bunga dan bangunan disini ditata bergaya eropa dan cukup terawat, sehingga cocok untuk anda yang menyukai fotografi dan selfie. 

Rumah Hobbit

Banyak aktivitas seru yang bisa anda lakukan di Farmhouse Lembang. Salah satu yang paling ramai adalah Rumah Hobbit yang Instagramable.

Pintunya yang bulat dan ukurannya yang kecil seakan membuat anda benar-benar berada di dalam dunia dongeng tersebut. Rumah unik dibangun sedemikian rupa untuk menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya anak-anak, orang-orang dewasa pun menyukainya.

farmhouse lembang bandung

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Lokasi Farmhouse Lembang cukup strategis, berada langsung di pinggir jalan raya Bandung – Lembang. Jika dari arah Bandung, tempatnya ada di sebelah kanan jalan. Letak tempat ini di sebelum kota Lembang, kurang lebih 2 KM sebelum pusat kota.

Alamat Farmhouse Lembang tepatnya ada di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Jam operasional : setiap hari pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

Harga tiket masuknya cukup terjangkau yaitu Rp 25.000,- sedangkan untuk parkir mobil dikenakan biaya Rp 10.000,- dan motor hanya Rp 5.000,-

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?