Rabbit Town BandungRabbit Town atau yang biasa anda sebut Rabbit Park merupakan wisata baru di daerah Bandung. Obyek wisata ini berada di Jalan Rancabentang no 30, daerah ciumbuleuit, Kabupaten Bandung.

Lokasi ini berdekatan dengan penginapan Ciwidey dan juga dekat dengan puncak Ciumbuleuit yang sangat terkenal di kalangan wisatawan.

Jarak antara Rabbit Town dengan pusat Bandung kira-kira mencapai 9.4 kilometer saja. Jika jalanan sedang  normal maka akan menghabiskan waktu hingga 30 menit saja. Dijamin anda tidak akan kesulitan untuk menemukan lokasi tersebut. Pada saat menuju lokasi anda tentunya anda akan melewati jalan Ciumbuleuit yang berdekatan dengan Kampus Universitas Parahyangan.

Tentunya sangat banyak alasan mengapa para wisatawan ingin mengunjungi suatu objek wisata selain rasa ingin tahu, daya tarik kenyamanan fasilitas yang baik merupakan salah satu faktor alasan para wisatawan mengunjungi objek wisata ini.

Rabbit Town memang mengusung tema kelinci sebagai konsep utamanya. Tentunya dengan konsep tersebut, banyak disediakan spesies kelinci yang sangat lucu. Bahkan bukan hanya sekedar melihat kelinci berlarian tetapi anda juga bisa membawa pulang kelinci tersebut dengan membelinya.

Rabbit Town Bandung merupakan bangunan mewah peninggalan kolonial Belanda. Tentunya daya tarik tersebut tidak akan lengkap bila tidak ada fasilitas penunjang karena itu disini juga tersedia Millions Balls, lahan parkir yang luas, mushola serta toilet yang cukup banyak.

Fasilitas di Rabbit Town Bandung

rabbit town bandung

Banyak spot foto

Berfoto merupakan hal yang terpenting yang harus diabadikan. Tentunya Rabbit Town menyediakan berbagai spot foto yang menarik dan juga unik

Kebun Binatang Mini

Selain spot foto disini juga tersedia kebun binatang mini yang sangat berguna bagi pengetahuan anak-anak yang berkunjung kesini.

Banyak Wahana Permainan

Nah selain fasilitas di atas, di area Rabbit Town ini terdapat berbagai macam wahana permainan diantaranya adalah Love Lock, Cookie Monster, Hollywoodland dan juga Lala story.

Wild Grass

Wild Grass merupakan salah satu cafe yang terdapat di area Rabbit Town dan menyediakan berbagai makanan mulai dari harga 36 ribu rupiah hingga 69 ribu rupiah.

Harga Tiket Masuk

Untuk setiap wahana wisatawan dikenakan biaya berbeda-beda yaitu sekitar 10 ribu hingga 25 ribu rupiah.

Weekdays Pukul 13.00 – 20.00

Weekend Pukul 13.00 – 21.00

Itulah ulasan tentang rabbit town Bandung. Jika anda berlibur ke Bandung jangan lupa berkunjung ke tempat wisata ini 

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?