fbpx

Bukit Pamoyanan Subang – Jika kita bertanya tentang destinasi wisata di Jawa Barat, pasti jawabannya adalah Bandung. Namun perlu diketahui selain Bandung ternyata daerah daerah di Jawa Barat juga banyak yang memiliki objek wisata sangat menarik dan yang wajib dikunjungi. 

Dan sudah pasti, destinasi yang masing-masing yang terdapat di kota atau kabupaten Jawa Barat tak kalah dengan destinasi yang ada di Bandung. Salah satu destinasi wisata yang tak kalah keren  ialah destinasi wisata di Kabupaten Subang.

Saat ini banyak tempat wisata di Subang yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Terutama dengan wisata alamnya yang selalu memanjakan mata saat memandang. 

Diselimuti dengan suasana yang sejuk dan asrinya, sudah pasti akan membuat pikiran yang awalnya stress langsung rileks. Apalagi jika berkunjung ke salah satu tempat wisata di Subang yang tengah hits saat ini. Nama tempat wisata ini adalah Bukit Pamoyanan Subang.

bukit pamoyanan subang

Lokasi

Tempat wisata ini berada di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Dengan menyajikan panorama alam yang apik dari ketinggian Bukit Pamoyanan ini, kalian dapat menyaksikan keindahannya yang mampu membuat diri berdecak kagum. 

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat menikmati keindahan alam disini anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,- / Orang dan biaya parkir sebesar Rp 5.000,- dan jika anda ingin menyewa tenda anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000,- /Orang.

Namun jika anda ingin tenda yang berukuran lebih besar anda dapat dikenakan biaya hanya Rp 90.000,- / orang

Selain panorama alam yang terhampar luas kalian juga dapat menikmati goresan tangan Tuhan melalui keindahan corak awan yang mengelilingi bukit ini saat pagi menjelang.

bukit pamoyanan bandung

Baca Juga : The Lodge Maribaya Bandung Yang Seru

Lukisan awan ini berasal dari kabut yang berada di Bukit Pamoyanan, membuatnya kian unik dan mempesona.

Menikmati suasana sunrise maupun sunset di Bukit Pamoyanan  merupakan salah satu cara untuk menikmati panorama alamnya yang cantik. 

Ditemani dengan keluarga, sahabat, teman, ataupun pasangan akan membuat liburan terasa lebih menyenangkan lagi. Apalagi disini kalian bisa berfoto dengan menggunakan gardu pandang yang tersedia di tempat wisata ini. Pastinya akan membuat tampilan foto kalian terlihat cantik maksimal.

Tak hanya bisa berfoto dengan backgroundnya yang unik saja di tempat wisata Bukit Pamoyanan ini, kalian juga bisa berkemah. 

Berkemah dengan suasana alam dari Bukit Pamoyanan ini akan membuat kalian merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya. Karena saat malam menjelang, kalian akan diperlihatkan taburan bintang yang cantik di atas langit. 

Ditambah dengan lampu-lampu kota yang bisa dilihat dari ketinggian bukit ini, pastinya membuat kesan indah tersendiri. Kapan lagi berkemah ditemani dengan taburan bintang dan panorama malam lainnya?

Untuk fasilitasnya sendiri, di wisata Bukit Pamoyanan ini cukup lengkap dengan adanya warung makan, toilet umum, dan pos penjagaan. 

Jadi, memilih tempat wisata ini sebagai tempat untuk melepas penat / stress ataupun liburan, akan sangat cocok sekali. 

Karena tak hanya diburu keeksotisan alamnya saja yang nantinya dijadikan background dalam foto bagi para remaja, Bukit Pamoyanan ini juga diburu banyak traveler yang ingin menikmati sensasi berkemah di sini. 

Jadi, tunggu apalagi? Ayo pergi liburan ke Bukit Pamoyanan untuk menikmati keindahan alamnya yang luar biasa mempesona !

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?