fbpx

Blackbird Hotel Bandung – Jika berbicara masalah Bandung, Pastinya banyak hal yang bisa dibahas tentang kota Kembang ini. Mulai dari tempat wisata yang banyak dan beragam, kuliner nya hingga tempat penginapan yang bervariasi.

Untuk anda yang ingin berlibur ke kota Bandung, anda dapat mengunjungi tempat tempat wisata di Bandung menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat, kereta, sewa bus bandung atau transportasi umum lainnya.

Jika anda sudah mantap berlibur ke Bandung selama beberapa hari dan mengharuskan anda dan keluarga untuk menginap maka sebaiknya Anda dan keluarga memesan penginapan ataupun hotel di Bandung.

Nah di Bandung terdapat hotel dengan konsep menarik tepatnya di Blackbird Hotel Bandung, uniknya fasilitas kamar hotel yang ada disini berbentuk melingkar seperti tabung 360 derajat atau biasa disebut dengan the drum room.

Kabarnya the drum room ini baru saja launching akhir tahun 2020 lalu karena baru selesai di renovasi. 

blackbird hotel bandungblackbird hotel bandung

Di tengah pandemi covid-19 ini maka hotel hotel di Bandung menerapkan protokol kesehatan termasuk Blackbird Hotel ini. Sebelum memasuki area hotel tepat nya di lobi hotel anda wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan tidak lupa untuk mencuci tangan serta menjaga jarak.

Kemudian anda harus berjalan terlebih dahulu dari lobi sebelum menuju hotel, Anda akan melihat pemandangan yang indah dan sejuk sebelum sampai di hotel.

Sebelum memasuki area hotelnya anda akan melewati restoran yang bernama sea como sea. Restoran ini berada di antara lobby dan kamar hotel, suasana restoran disini elegan dan cozy untuk bersantai dan bercengkrama dengan sanak keluarga. 

Oh iya restoran ini juga dibuka untuk umum dari pukul 11:00 s/d 18:00 WIB dan bila anda ingin makan di restoran ini disarankan datang ketika golden hour antara pukul 15:00 – 16:00 WIB plus untuk bisa berfoto foto karena disini spot spot nya sangat instagramable.

Disini terdapat 3 tipe drum room yang melingkar 360 derajat. Luas kamar hotel yang mirip seperti tabung ini 32 meter persegi. Benar benar seperti terlihat dari luar, ketika masuk kedalam, kamar hotel ini benar benar melingkar 360 derajat.

Desain kamar hotel nya simple, mewah dan elegan dan terdiri dari 2 tingkat atas dan bawah, untuk di lantai bawah terdapat tempat tidur yang nyaman dan cocok untuk foto foto.

Di bagian bawah selain terdapat tempat tidur yang mewah juga terdapat lemari, AC, TV dan electric kettle. Yang jelas anda akan merasakan sensasi yang berbeda ketika menginap di kamar hotel unik ini.

Untuk lantai atas merupakan kamar mandi dengan luas yang hampir sama dengan area kamar tidur di lantai bawah. 

Di kamar mandi ini terdapat bathtub yang super besar dan keren sehingga anda akan betah berlama lama disini, terlebih lagi bagian atas didesain transparan jadi jika mandi sore hari anda bisa sambil melihat matahari sore ketika sunset. Fasilitas dan toiletries disini lengkap jadi anda tidak perlu membawa sendiri dari rumah.

Harga Fasilitas Kamar

Untuk menikmati kamar yang unik dan menarik ini Anda cukup membayar Rp 1.5 juta untuk weekday dan Rp 1.8 juta untuk weekend.

Menurut pengelola hotel, setelah launching akhir tahun lalu The Drum Room menjadi favorit dan selalu terisi penuh baik weekday maupun weekend, jadi anda perlu waiting list untuk merasakan sensasi menginap di kamar hotel satu ini.

Tak hanya tipe the drum room, di hotel ini juga terdapat kamar yang berkonsep The Residence Room yang terdapat jacuzzi nya. Kamar tipe ini sangat lah luas sesuai dengan konsep nya The Residence Room.

Kamar ini memiliki luas 90 meter persegi, di kamar ini juga disediakan dua kamar tempat tidur, ruang tamu untuk berkumpul bersama keluarga dan dapur lengkap dengan peralatan memasaknya. Yang paling menarik dan spesial tipe kamar ini terdapat jacuzzi nya untuk berendam air hangat yang terbuat dari kayu seperti onsen di Jepang, jadi anda bisa memilih ingin mandi di bathtub atau jacuzzi nya ?

Ingin mencoba The Residence Room ? untuk harga The Residence Room ditawarkan Rp 2.5 juta weekday dan 2.8 juta untuk weekend.

Namun anda tak perlu khawatir, Blackbird hotel Bandung juga menyediakan kamar dengan tipe lain. Kamar medium dapat anda tempati dengan biaya Rp 650 ribu saat weekday dan Rp 750 ribu saat Weekend.

Kemudian terdapat juga kamar medium dengan balkon berkaca cantik yang di patok 750 ribu di hari biasa dan Rp 950 ribu di weekend. Kamar sedang dengan harga 950 ribu sampai 1.2 juta plus bathtub dan untuk kamar tipe large mulai dari harga 1.05 juta sampai 1.3 juta.

Untuk fasilitas di Hotel ini terbilang sangat memuaskan karena dilengkapi free wif, keamanan 24 jam, fasilitas kursi roda hingga customer service 24 jam.

Lokasi Blackbird Hotel Bandung

Lokasi hotel ini berada di Jalan Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi ini sangat strategis karena hanya berjarak 38 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung. 

Itulah ulasan mengenai The Drum Room di  Blackbird Hotel Bandung yang wajib anda coba, selamat berlibur !

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?