Sewa Hiace Bandung – Saat ini persaingan dunia otomotif semakin ketat, terutama di sektor truk ringan atau mikro bus yaitu armada yang sering dijadikan mobil tour dan travel pariwisata, sebut saja Isuzu Elf dan Toyota Hiace. Kedua mobil ini dipilih karena selain memiliki tenaga yang besar, kabin yang luas juga kenyamanan yang tak kalah dengan mobil sejenis yang berharga miliaran.

Selain itu hal yang terpenting adalah keduanya memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak yaitu lebih dari 15 orang. Tetapi mungkin Anda cukup bingung menentukan mobil mana yang lebih bagus untuk melakukan perjalanan wisata.

Tapi apakah anda tahu perbedaan antara Elf dan Hiace ?

Model

Model pada isuzu elf sangat monoton dan terlihat kotak-kotak dan terasa sekali aura kendaraan mobil barangnya, memang basic dari mobil ini merupakan mobil truck yang dibuat di karoseri ternama yang ada di Indonesia, sedangkan Hiace memiliki model yang lebih elegan terlihat mewah dan modern.

sewa elf bandung

Suspensi

Sebagai mobil komersial yang digunakan untuk kendaraan sewa, Isuzu elf masih mempunyai kekurangan yang ada pada bagian suspensi bila digunakan untuk mengangkut penumpang. Pihak Isuzu menyematkan suspensi yang kuat pada kendaraan elf ini berupa per daun yang kekuatannya sudah terbukti mengangkut beban yang besar, 

sedangkan Untuk menopang Body yang bongsor Toyota Hiace dibekali oleh Toyota dengan suspensi yang tangguh dan nyaman yang bisa meredam getaran yang dihasilkan oleh mobil ini. Bagian depan mobil ini dibekali suspensi dengan tipe Double Wishbone yang mampu menahan posisi roda agar tetap tegak lurus terhadap permukaan aspal jalan sehingga mampu meminimalisir pergerakan roda dan mudah dikendalikan dan terasa nyaman.

sewa elf bandung

Harga

Berbicara harga mobil Isuzu Elf dan Toyota Hiace pastinya akan berbeda jauh, karena mobil Isuzu elf yang biasa dijadikan kendaraan sewa angkutan pariwisata ini dijual oleh pihak Isuzu dalam bentuk chassis only untuk bagian kabinnya diserahkan ke pihak karoseri yang bisa dipilih oleh para pengusaha angkutan pariwisata dengan kondisi yang bisa disesuaikan budget dari masing-masing penyedia rental. Oleh karena itu harga sewa elf bandung  lebih murah dibandingkan sewa hiace di Bandung.

Tapi bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga di bandung tak perlu bingung silahkan hubungi  Marjayatrans. Marjayatrans menyediakan kedua jenis armada ini, anda hanya tinggal memilih armada mana yang paling menyesuaikan dengan kebutuhan, kenyamanan dan yang jelas sesuai dengan budget anda. 

Mau Tau harga sewa dari masing – masing armada ini ?

Keterangan Tabel

  1. Harga sudah termasuk biaya BBM dan Sopir
  2. Harga belum termasuk biaya tol, parkir, makan dan menginap
  3. Harga Start  dari Bandung
  4. Kelebihan jam / overtime akan dikenakan charge 10% / jam dari harga sewa :
  • Pintu belakang ditutup / tidak aktif
  • Bantal, selimut, Wifi, karaoke + movies on bus only on SHD
  • Untuk harga sewa lebih dari 2 hari

Minimal Sewa :

  • Jakarta, Bogor, Garut, Tasik, Sukabumi, Sumedang atau sewa yang memungkinkan dalam 1 hari (maksimal 16 jam)
  • Pangandaran, Anyer, Sawarna, Rancabuaya, Santolo minimal sewa 2 hari
  • Tanjung Lesung, Banten, Semarang sewa minimal 3 hari
  • Yogyakarta, Solo, Demak, Kudus minimal sewa 3.5 hari
  • Surabaya, Malang dll minimal sewa 5 hari
  • Madura, Situbondo, Probolinggo minimal sewa 6 hari
  • Bali dsk minimal sewa 8 hari
  • Lombok dsk minimal sewa 10 hari
  • Untuk start / jemput dari Jakarta ditambah 1 hari kecuali untuk rute Anyer dan Tanjung Lesung

Note : Harga dapat berubah sewaktu waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?