Bandung memang pantas menyemat julukan sebagai kota segudang kuliner. Pelbagai jenis kuliner dapat dicicipi di Paris van Java ini. Tak heran banyak orang yang betah tinggal disini. Begitu juga banyak kalangan yang rela menuju ke kota dingin ini untuk merasakan sendiri kelengkapan kuliner-kuliner didalamnya. Nah, kali ini yang akan dibahas ialah soal menu burger unik yang ada di seantero kota. Kota Bandung memiliki pelbagai macam sajian burger yang sangat memanjakan setiap lidah penikmatnya. Diantaranya sebagai berikut…

Black Burger

Kedainya ada di Jalan Dipati Ukur, tepat diseberang kampus Universitas Padjajaran Bandung. Balck burger ini memiliki tiga rasa yakni hot, original dan sweet. Masing-masing rasa tersebut memiliki keunikannya tersendiri. Harganya berkisar antara Rp 12.000 sampai Rp 30.000 per potongnya.

Burger Taliwang

Burger ini juga unik. Mampu memadukan antara konsep tradisional dan modern sekaligus. Penyajiannya berupa penggabungan antara mayonnaise atau saus tomat dengan sambal taliwang. Burger unik ini sendiri terdiri dari potongan dada ayam yang sebelumnya telah diolesi dengan sambal taliwang, plecing kangkung, taburan kacang. Makanya jika Anda merasa penasaran, buru-buru berkunjung ke Aston Braga Hotel & Reseidence, Jalan Braga.

Burger Rendang

Burger rendang bisa Anda pesan di Holiday Inn Bandung. Citarasa burger ini mampu memadukan antara rasa Barat dengan lokal. Hasilnya, burger yang unik dan sarat dengan bumbu khas Indonesia. Didalamnya terkandung campuran sayuran, bawang putih, daun jeruk, daging berbumbu rendang, parmesan, keju dan lainnya. Jika Anda mencicipinya, maka dipastikan akan langsung merem-melek.

 

Maio Green Burger

Inilah jenis burger yang sangat berbeda dari burger kebanyakan. Dominan warna hijaunya merupakan pembeda utama burger ini. Warnanya hijau yang berasal dari campuran daun pandan dan sedikit pewarna makanan. Cara penyajiannya sendiri sebetulnya tidak berbeda dengan burger lainnya. Bedanya, dalam burger hijau ini tidak disertakan salad karena digantikan dengan lettuce. Lokasi burger ini ada di Jalan Buah Batu No. 205, Bandung.

 

Selain itu, masih ada burger lainnya yakni Burger Pisang Isi Es Krim dan juga Burger Bakpao yang bisa Anda coba.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?