Kawasan Dago Pakar memang mudah ditemui kafe atau resto yang menyajikan makanan serta suasana yang nyaman. Meski jaraknya lumayan jauh dari pusat Kota Bandung, bukan menjadi halangan bagi muda-mudi ataupun rombongan keluarga untuk menyambangi puluhan restoran di sana. Tidak jauh dari The Valey, ada satu tempat lagi yang memiliki suasana sangat romantis yakni Sierra Cafe.

Kafe ini tepatnya berada di Jalan Bukit Pakar Timur. Karena letaknya memang di atas bukit, dari sini terlihat jelas pemandangan lampu kota Bandung yang gemerlapan di malam hari. Nah, agar pandangan semakin jelas, Anda dapat memilih untuk menikmati makan malam di lantai tiga dari Siera Cafe ini. Duduk berlama-lama hingga kafe hampir tutup pun banyak dilakukan pasangan muda- mudi yang datang ke tempat ini.

Tetapi tidak sedikit pula rombongan keluarga kecil yang menikmati suasana di tempat ini. Sebab kapasitasnya cukup besar, dapat menampung ratusan pengunjung. Suasana romantis semakin terasa dengan lampulampu warna-warni yang agak temaram berwarna kekuningan. Dari sisi interiornya pun nampak elegan dan nyaman.

Tinggal pilih mau di dalam atau di luar. Jika di luar, Anda menikmati makan malam ditemani pemandangan gemerlapnya malam, atau jika di dalam menikmati makan malam sambil mendengarkan musik live dari band-band lokal top 40. 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?