Satu lagi arikel dari Marjayatrans mengenai bagaimana tips sewa bus dan mobil pariwisata di bandung agar ketika sewa bus dan mobil pariwisata di bandung, kita bisa dengan tepat memilih rental yang kita inginkan :

1. Sesuaikan kebutuhan transport dengan jumlah penumpang

 

Medium Bus Marja Trans

Medium Bus 31-35 Seats

 

 

Sesuaikan jumlah penumpang dengan bus atau mobil yang akan disewa, contoh jika penumpang hanya 10-20 orang, kita sebaiknya sewa mobil jenis elf pariwisata ataupun hiace pariwisata 10-20 seats . Jika penumpang antara 20-35 kita bisa sewa medium bus 31-35 seats, untuk penumpang lebih dari 35 orang maka kita harus memilih bus pariwisata 47 – 52 seats. Untuk Marjayatrans sendiri yang merupakan “one stop transportation solution” menyediakan semua kebutuhan ini, oleh sebab itu sewa bus, elf ataupun mobil pariwisata di bandung tidak salah pilih untuk memilih Marjayatrans sebagai provider terpercaya.

 

2. Yakinkan bahwa bus atau mobil yang kita sewa di Bandung dalam kondisi baik

Disini diinformasikan bahwa penting sekali kita mengetahui jika bus atau mobil yang digunakan harus dalam kondisi baik. khususnya dengan jalur di kota Bandung yg dikelilingi pegunungan sangat penting bahwa mesin yang dimiliki harus dalam kondisi prima. Hal pertama yg sangat mudah kita lihat adalah kondisi ban apakah masih layak pakai atau tidak. Jangan ragu untuk meminta ganti unit apabila ada yang tidak beres dengan kondisi bus atau mobil kita.

3. Driver yang ramah dan hafal jalan

Untuk kelancaran ketika berwisata di kota Bandung, Tips sewa bus dan mobil di bandung kita harus yakin juga dengan pelayanan driver yang bisa diajak berdiskusi mengenai situasi di kota Bandung, artinya disini driver harus tahu betul mengenai kondisi lapangan seperti objek wisata, tempat belanja dan wisata kuliner.

4. Memiliki Legalitas yang jelas

Maraknya rental atau persewaan yang belum memiliki legalitas sangat banyak di kota Bandung. Hal ini sangat penting karena untuk menghindari kondisi yang tidak diinginkan seperti pemeriksaan surat-surat kendaraan baik dari Kepolisian maupun dari Dinas Perhubungan, maka sudah seharusnya customer memilih tempat sewa bus di Bandung seperti Marjayatrans yang sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah.

Informasi Lainnya :

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

×
CS 2 : Ada yang bisa kami bantu ?

Fast Response

WhatsApp Logo CS 1 : Ada yang bisa kami bantu ?