Tour Bandung Ciater Bersama Keluarga Memang Sangat Mengasyikkan

Terkenalnya Tour Bandung Ciater memang sudah lama yang merupakan tempat penyedia pemandian air panas. Lokasi wisata Ciater ini lebih dikenal dengan sebutan Sari Ater yang terletak di Kabupaten Subang, Bandung. Di dalam Sari Ater terdapat banyak kolam pemandian air panas. Kolam pertama, diberikan nama Kolam Mayang Sari. Jika kalian ingin berendam di dalam kolam tersebut, kalian harus bayar dulu tiket masuknya. Memang tiketnya sangat mahal ketimbang kolam pemandian air panas yang lainnya sebab di sinis sobat akan mendapatkan kenikmatan air panas yang temperatur suhunya sebesar 42 derajat, ditambah lagi sistem pengeluaran air yang sangat cepat. Dimana per detiknya, bisa mengeluarkan air panas 140 liter.

Sementara kadar asamnya juga sangat tinggi yakni sebesar Ph 2.45 dan di dalam Kolam Mayang ini juga terdapat kandungan magnesium, sulfur dan kalsium yang tinggi. Dengan begitu, setelah kalian mandi di Kolam Mayang ini pastinya badan sobat bisa lebih segar dan tetap sehat. Kolam kedua di Sari Ater, diberikan Curog Jodoh. Nah, di sini kalian tak perlu repot-repot mengeluarkan biaya jika ingin berendam di air panas karena Curog Jodoh merupakan air terjun alami dari objek Tour Bandung Ciater yang juga berair panas. Disini sobat juga dapat merasakan sedikit pijatan dari derasnya air terjun dan air mancur dari Curog Jodoh ini.

Perlu diketahui bahwa berendam di dalam air panas yang alami itu berdampak positif bagi kesehatan. Diantaranya untuk menghilangkan penyakit rematik, gangguan kandungan dan system syaraf dan terbebasnya dari penyakit kulit serta mencegah dari cedera otot. Namun ketika sobat berendam di kolam Ciater, alangkah baiknya kalian ikuti semua peraturan yang di umumkan pengawas sebab hal tersebut demi kenyamanan dan keselamatan sobat. Biasanya peraturan yang di umumkan pengawas itu peraturan bagi orang yang mempunyai penyakit-penyakit tertentu, misalnya penyakit darah tinggi. Maka sebaiknya sobat harus berhati-hati lagi ketika ingin berendam dalam kolam Ciater tersebut dan dianjurkan untuk bertanya dahulu kepada pengawas kolam Ciater tersebut.

Di Tour Bandung Ciater, selain ada wahana pemandian air panas ternyata ada juga objek wisata lainnya. Pertama, Fish Teraphy. Di dalam objek wisata ini, kalian dapat merendamkan kaki sobat ke dalam kolam yang ada ikan-ikan kecil. Banyak wisatawan yang meyakini kalau ikan-ikan kecil tersebut bisa membersihkan kuman-kuman di kulit sobat. Sehingga bisa membuat tubuh terasa lebih bugar dan sehat lagi. Kedua, Wahana Permainan. Di Ciater kalian juga dapat bermain bersama anak-anak sobat seperti flying fox, trampolin, bola air dan kerata mini. Bahkan kalian dapat nonton film di bioskop empat dimensi. Ketiga, Wahana Petualangan. Di Ciater sobat juga dapat menikmati serunya bermain petualangan seperti paint ball, berkuda, wall climbing dan ATV.

Jika kalian bermain di Ciater Bandung, dipastikan waktu sehari belum merasa puas karena begitu banyaknya objek wisata yang belum sobat coba satu per satu bahkan luasnya wahana permainan yang membuat pikiran ingin mengunjungi kembali Ciater Bandung ini. Untuk itu, segera sobat berlibur ke Ciater Bandung bersama keluarga Anda karena menghabiskan waktu liburan ke Ciater memang sangat menyenangkan. Apalagi dapat menikmati hangatnya air panas di Kolam Mayang dan juga menikmati sejuknya udara segar di pegunungan Ciater. Pasti keistimewaan tersebut bisa kalian dapatkan setelah berkunjung ke Ciater Bandung.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?