Tujuh Hal Untuk Memaksimalkan Traveling Ke Bandung Anda

Apa kalian punya planning untuk traveling ke Bandung ? Sepertinya Kota Bandung akan menjadi pusat destinasi utama sobat untuk mengisi masa-masa liburan sobat dengan keluarga sebelum memulai aktivitas kerja kembali. Banyak sekali tempat yang seru dan bisa sobat nikmati bersama dengan keluarga tersayang. Selain Kota Bandung itu terkenal dengan jajaran kuliner yang lezat dan membuat perut merasa keroncongan, Bandung juga mempunyai tempat yang asyik sebagai tempat rekreasi dan bersantai bersama keluarga. Mau tahu tempat yang nyaman untuk traveling ke Bandung ? Berikut ini ada beberapa tempat di Bandung yang cocok untuk memaksimalkan traveling sobat di kota Bandung dengan menjalankan beberapa hal ini :

  1. Berburu Hidangan Makanan di Pedagang Kaki Lima

Berburu makanan khas Bandung pasti jadi destinasi wisatawan-wisatawan domestik.  Beragam jajanan pedagang kaki lima dengan menu yang lezat, ditambah harga bersahabat pastinya membuat nyaman dan enak menyatap makanan dengan keluarga. Tidak usah khawatir masalah harga karena meskipun budget sobat tipis, di Bandung memberikan beragam macam pilihan aneka jajanan yang jelas murah meriah tetapi rasa tetap lezat. Seperti siomay dan batagor bahkan otak-otak yang hanya dibanderol Rp 20.000 sampai Rp 30.000 per porsinya.

  1. Melihat Seni Budaya Saung Angklung Udjo

Seni budaya Bandung kini juga ternama, salah satunya seni budaya Saung Angklung Udjo. Objek wisata seni budaya Bandung ini beralamat di Jln. Padasuka No-118 Jawa Barat yang menyajikan berbagai jenis seni seperti wayang golek, tarian tradisional dan variasi musik angklung yang dipertunjukkan setiap sore hari. Selain sobat dapat belajar bikin angklung sendiri di Saung Angklung Udjo, angklung yang sobat buat tersebut bisa kalian bawa pulang sebagai cinderamata. Asyikkan?

  1. Berkunjung Ke Tempat Wisata Eksotis

Kota Bandung terdapat banyak tempat yang sungguh eksotis dan bisa menyejukkan mata para pengunjungnya. Sebut saja wisata Air Terjun Maribaya, Curug Dago, Tangkuban Perahu dan Kawah Putih.

  1. Pergi Ke Tempat Pemancingan

Kalian hobi mancing dan sedang traveling di kota Bandung? Kunjungi aja area tempat pemancingan di Bonita Lembang, Bandung. Area pemancingan disini sangat luas, sekitar 1.3 Ha dan disini telah disediakan ikan bawal, gurame dan ikan mas. Sobat bisa menikmati hasil pemancingan ikan tadi sebagai makanan siang sobat bersama teman atau keluarga.

  1. Memerah Susu Sapi

Sebenarnya wisata memerah susu sapi menjadi edukasi untuk anak-anak. Di sini anak-anak sobat diajarkan tahap demi tahap bagaimana memerah susu yang baik agar hasil akhir pemerahan susu tetap berkualitas baik dan higienis. Tempat wisata De Ranch yang menyediakan pemerahan susu sapi.

  1. Jalan-Jalan Dengan Bandros

Di Bandung, Brandos bukanlah nama makanan tetapi Brandos adalah bus tingkat yang dapat digunakan para wisatawan mengelilingi kota Bandung. Sobat jika ingin menikmati bus tingkat tersebut, sobat hanya wajib menunjukkan semacam bon atau kwitansi pembayaran yang ada di pertokoan Bandung seperti FO atau rumah makan. Keuntungan yang sobat dapat ketika naik Brandos ialah mendapatkan WiFi gratis dan makanan cemilan.

  1. Bersantai di Taman Bandung

Ruang yang terbuka lebar dan sejatinya segar memang jadi tempat rekreasi paling cocok dengan teman maupun keluarga. Banyaknya mall yang telah menjamur diperkotaan, kini taman kota justru menjadi pilihan rekreasi paling tepat buat kalian yang memang bosan untuk masuk mall dan memang ingin untuk menikmati segarnya udara dengan beragam fasilitas yang lengkap. Ada banyak taman di Bandung yang cukup menarik perhatian seperti taman fotografi, taman jomblo dan taman Persib.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?