Wahana di Trans Studio BandWung

Trans Studio Bandung

1. Yamaha Racing Coaster

Setelah melewati gerbang pemeriksaan tiket, Yamaha Racing Coaster bakal jadi wahana pertama yang kita jumpai. Wahana ini cocok sekali buat kamu yang suka tantangan dan adrenalin tinggi. Memberikan sensasi melesat dengan kecepatan 120 km/jam dalam 3,5 detik, para riders dijamin langsung menahan nafas. Sensasi berikutnya yang paling bikin lutut lemes adalah YRC membawa para riders kembali ke titik semua dengan cara mundur! Iya mundur dengan kecepatan 120 km/jam. Udah kebayang kan gimana serunya?

2. Jelajah

Diadopsi dari program TV dengan nama yang sama, Jelajah menawarkan petualangan menjelajah hutan afrika melewati menjumpai binatang buas dan tanaman eksotik. Pada puncak perjalanan para riders akan naik ke atas gunung dan turun mengarungi sebuah air terjun dengan ketinggian tidak kurang dari 13 meter. BYUUR.. Pakaian kita bakal sedikit basah plus deg-degan hehehe..

3. Giant Swing

Di wahana yang satu ini para riders akan duduk di sebuah pendulum raksasa yang akan berayun dan berputar-putar di ketinggian 18 meter. Yang pasti wahana ini paling asik dimainkan bersama teman-teman dan sahabat.

4. Marvel Superheroes 4D

Marvel Superheroes 4D merupakan wahana bioskop 4D dengan teknologi terbaru dan canggih. Di wahana ini kita bakal diajak berpetualang bersama para superheroes kesayangan kita menyelamatkan dunia. Seru abis..

5. Vertigo

Inilah dia wahana yang paling seru versi RajaTourBandung. Vertigo merupakan kincir angin raksasa dimana para riders bakal merasa diputer, dibanting, digantung ke segala arah. Ada kalanya dia tiba-tiba berhenti loh, bikin jantung deg deg seerr deh pokoknya..

6. Special Effect Action

Pengen tau gak sih gimana caranya bikin film action yang seru dan penuh ledakan? Di wahana ini nih jawabannya. Kita bakal menyaksikan secara live proses syuting sebuah film laga komplit dengan ledakan dan berbagai spesial efek yang canggih dan keren.

7. Negeri Raksasa

Di wahana yang satu ini, kita bakal diajak naik mengunjungi sebuah negeri raksasa di atas awan dan sekejap kemudian dijatuhkan dari ketinggian 20 meter. WOW..

8. Dunia Lain

Diadopsi dati program TV dengan nama yang sama, wahana ini mengajak kita mengunjungi berbagai tempat menyeramkan dan penuh misteri. Uji mental dan keberanian anda disini ya.

9. Trans Sience Centre

Nah buat adik-adik yang masih sekolah, tempat ini memang dibuat khusus buat kalian. Kita seperti masuk di sebuah laboratorium raksasa dimana kita bisa mengaplikasikan berbagai ilmu dan pelajaran yang kita peroleh di sekolah.

10. Trans Broadcast

Ini dia wahana yang mengajak kita untuk melihat dan mencoba serunya dunia broadcasting. Di wahana ini kita bisa belajar menjadi seorang dubber ato presenter loh. Asik banget.

11. Sky Pirates

Sekarang saatnya kita bersantai mengelilingi seluruh area Trans Studio Bandung dari udara menggunakan kapal bajak laut yang bisa terbang. Hohoho..

12. Kong Climb

Buat yang merasa punya kekuatan lengan lebih silahkan coba wahana yang satu ini. Saatnya memanjat gunung batu yang dijaga oleh seekor King Kong raksasa. Tenang disediakan alat pengaman untuk memastikan wisata anda tetap aman dan menyenangkan.

13. Dragon Rider

Di wahana kali ini kita diajak menjadi kesatria gagah yang menunggangi naga berapi.

14. Blackheart Pirate Ship

Mungkin ini wahana paling ‘soft’ dari semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Didesain khusus untuk anak-anak, wahana ini menawarkan area bermain di sebuah kapal bajak laut.

15. Pulau Liliput

Sesuai namanya, wahana ini khusus untuk pengunjung ‘liliput’ alis yang masih kecil ya.

16. Trans Racing Car

Punya impian menjadi seorang pembalap? Saatnya menunjukkan kebolehan kamu disini.

17. Trans Movie Magic

Masuk ke wahana Trans Movie Magic, kita akan menikmati sebuah pengalaman menonton layar lebar yang mendadak jadi nyata. Wooow magic!!

18. Trans City Theatre

Pengen gak sih mengunjungi Broadway yang terkenal itu? Gak perlu mimpi lagi, karena di Trans City Theatre kita bakal disuguhi pertunjukkan kelas dunia ala Broadway tapi rasa Sunda ya.

19. Amphitheatre Trans Studio Bandung

Mungkin inilah yang menjadi jantung dari Trans Studio Bandung. Di panggung terbuka yang sangat luas ini, berbagai seni pertunjukkan ditampilkan. Panggung terbuka ini juga menjadi lokasi puncak dari parade yang dilakukan setiap sore jam 18.00.

20. Si Bolang Adventure

Wahana terakhir yang juga diadopsi dari program TV, Si Bolang mengajak kita berkeliling ke seluruh propinsi di Indonesia. Tentunya agar kita juga makin cinta ya sama Indonesia.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?