Wisata Alam Majalengka – Majalengka merupakan sebuah kabupaten bagian timur yang ada di Jawa barat. Belum banyak orang yang mengetahui tentang keindahan wisata alam yang ada di Majalengka ini. Keindahan alam yang ada di Majalengka ini tidak kalah dengan keindahan alam yang ada di kabupaten lainnya. Keindahan alam yang ada di Majalengka ini tidak ada habisnya sama sekali.

Belum banyak orang yang tahu juga tentang destinasi wisata yang sangat banyak dan indah ini di Majalengka, padahal banyak sekali destinasi wisata yang mempunyai keindahan yang sangat menyejukan dan menyegarkan mata sekali.

Buat kalian yang penasaran, inilah beberapa ulasan wisata alam Majalengka :

wisata alam majalengka

Air Terjun Embun pelangi 

Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura. Air terjun embun pelangi ini sangat mudah terjangkau oleh orang orang karena terletak 3 km dari pusat kota. Pesona yang diberikan oleh air terjun ini sangat lah mempunyai daya tarik masyarakat untuk mengunjunginya, sesuai namanya juga air terjun embun pelangi yang sering kali muncul pelangi di sekitar air terjun ini dan membuat air terjun embun pelangi ini tampak indah dan sangat cantik.

wisata alam majalengka

Paralayang di Gunung Paten

Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Gunung Paten majalengka ini dan mengunjungi wisata Paralayang, Mungkin tidak banyak yang mengetahui tentang wisata paralayang ini. 

Wisata Paralayang, disini anda dapat terbang dan melayang di udara menggunakan alat wisata paralayang. Pesona keindahannya pun sangat menarik dan mampu menyejukkan mata yang mampu anda nikmati juga dari ketinggian.

Bukit Mercury Sayang Kaak

Bukit ini mempunyai daya pikat alam yang luar biasa indahnya. Bukit Mercury Sayang Kaak ini merupakan kombinasi pemandangan natural khas pegunungan di atas ketinggian 1.600 MDPL, serta mempunyai spot-spot foto buatan yang menambah kecantikan dan keindahannya. Apalagi buat kalian para anak millenial yang suka berfoto atau mau menambah koleksi foto foto, tempat ini sangat direkomendasikan untuk dijadikan tempat foto yang instagramable tentunya.

Perkebunan Teh Cipasung

salah satu destinasi wisata ini paling sering dikunjungi wisatawan yang bertempat tinggal di kota. Karena wisata ini sangat cocok untuk anda yang sedang ingin menghindari kepenatan kota untuk menyegarkan dan menyejukkan mata. Perkebunan Teh Cipasung ini sangat memiliki keindahan dan memiliki suasana yang sangat tentram dan damai. Tempat ini pun terletak kurang lebih 50 km dari alun-alun Majalengka.

Taman Wisata Bukit Alam Hejo

Selanjutnya adalah taman wisata bukit alam hejo, Pesona bukit alam hejo ini tidak bisa diragukan lagi karena mempunyai pesona keindahan yang menarik untuk kita kunjungi. 

Apalagi taman wisata Bukit alam hejo ini mempunyai konsep yang menyediakan wahana dengan latar belakang alam, kuliner, serta pendidikan. Wisata inipun cocok dikunjungi dengan keluarga dan anak, karena disini anak anda akan belajar sambil bermain. Selain itu pun ada lagi wahana yang ditawarkan disini yaitu perkemahan, outbond, dan berkuda.

Itulah Keindahan wisata alam Majalengka yang saat ini sedang hitss dan mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?