fbpx

Wisata di Bandung – Bandung merupakan pusat wisata di Jawa Barat, karena di Bandung terdapat sejuta keindahan dan pesona yang akan memanjakan mata dan akan membuat anda ketagihan untuk berkunjung ke Bandung.

Tempat wisata yang ada di Bandung Pun beragam mulai dari wisata rekreasi, wisata edukasi bahkan wisata kuliner pun tersaji lengkap disini

Terutama Jika anda dan keluarga menggunakan sewa bus Bandung yang akan membuat liburan anda berkesan dan tidak repot. 

Rencana perjalanan anda dari A sampai Z akan dibantu oleh penyedia Jasa Travel mulai dari tujuan wisata, penginapan, tempat makan.

Jadi anda tidak perlu khawatir, anda hanya tinggal menikmati liburan bersama keluarga dengan tenang dan nyaman. Perlu diketahui juga bahwa terdapat beberapa tempat wisata yang saat ini sedang hits dan selalu ramai pengunjung, diantaranya :

Dusun Bambu 

Wisata di Bandung

Dusun bambu menjadi salah satu pilihan ketika anda berlibur dengan keluarga anda dengan suasana pedesaan di tambah letaknya di ketinggian yang menyuguhkan keindahan alam tersendiri dan tidak jauh dari pusat kota jadi anda tidak akan pusing mencari tempat wisata ini. Dusun bambu terletak Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang, Bandung. buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 21.00

Harga Tiket 

Harga Tiket masuk Dusun bambu sebesar masuk per orang, yaitu Rp Rp 15.000 per orang ( anak < 3 tahun gratis ), untuk menikmati beberapa wisata di dalamnya kamu perlu membayar lagi. Untuk biaya tiket Parkir mobil Rp 10.000,- dan motor Rp 5.000,-.

Itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk mengisi liburan anda dan keluarga tercinta.

D’Dieuland

wisata di bandung

D’Dieuland salah satu destinasi yang berada di lembang kota bandung tempat ini sangat Instagramable pas sekali untuk anda yang berburu foto di tambah dengan pemandangan  yang indah menambah kesan alamnya. 

Kata D’Dieuland berasal dari bahasa sunda yang artinya tanah di sini. Sejak diresmikan pada 28 Desember 2017  D’Dieuland selalu ramai oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. 

D’Dieuland terletak berada di desa pagerwangi, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Jam buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00.

Harga Tiket 

Harga tiket masuk ke tempat wisata Bandung ini sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 10.000,- per orang untuk hari Senin hingga Jumat. dan  pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu harga tiket menjadi sekitar Rp 15.000,- per orang

Rainbow Garden Lembang

Rainbow Garden Lembang merupakan taman rekreasi dengan jenis bunga yang beragam dan warna berbeda membuat semakin menarik para pengunjung.

Tempat ini sangat cocok untuk para milenial yang sedang memburu foto karena tempat yang Instagramable. Dari Rainbow Garden Lembang kita bisa menikmati area Floating Market dari ketinggian.

Rainbow Garden Lembang terletak di Jalan Grand Hotel No 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. jam buka senin hingga minggu, weekday  09.00 – 19.00 WIB  dan Weekend 08.00 – 20.00 WIB. 

Harga Tiket 

harga tiket masuk Rainbow Garden Lembang sebesar Rp.20.000 (Dapat ditukar dengan Welcome drink). Sementara untuk memasuki kawasan anda harus menyiapkan uang sebesar Rp.10.000 / orang.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?