Bandung terkenal dengan sebutan Kota Kembang & Parin Van Java, di buktikan denganbanyaknya taman-taman di Bandung yang membuat Bandung menjadi Lebih Indah lagi, beberapa taman di bandung  seperti Taman Musik, Taman Jomblo, Taman Lansia dan taman-taman lainnya. Di Lembang – Bandung tempatnya hadir lagi taman baru yang tidak kalah menarik menjadi daya tarik wisatawan,

Taman Begonia Lembang, sebuah tempat wisata yang  berkonse p taman bunga ini sudah menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang banyak mencuri perhatian luas masyarakat setempat dan wisatawan yang sengaja datang kesini, tempat wisata yang bernuansa bunga ini tidak hanya didominasi oleh pencita bunga seperti anak muda dan ibu-ibu tetapi sudah menarik banyak mencuri perhatian luas, tempat wisata ini sangat cocok untuk kalangan muda maupun orang tua untuk menikmati indahnya bunga indahnya bumi bunga parahiangan. macam bunga-bunga taman seperti Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan masih banyak jenis bunga lainnya. Diberi nama Taman Begonia karena di Taman Bunga yang ada di dataran tinggi Lembang ini didominasi oleh salah satu komoditas unggulan dan primadona taman ini yaitu Bunga Balinea. Balinea sendiri adalah merupakan kepanjangan dari Bunga Begonia yang berasal dari salah satu daerah yang terkenal juga dengan dunia pariwisatanya,yaitu Bali.

Balinea adalah bunga Begonia Bali yang penampilan bentuk dan warnanya sangat indah dan cantik sekali.Bunga Begonia apabila dibandingkan dengan jenis atau aneka tanaman bunga yang lain pada umumnya yang sudah kita kenal adalah,bunga balinea ini bisa tumbuh baik untuk kawasan dataran tinggi maupun rendah,bisa tumbuh lebat di sepanjang musim, sangat tahan cuaca ekstrim baik musim penghujan ataupun panas, serta diyakini sangat mudah dalam pemeliharaannya. Tanaman Bunga Balinea ini pun bisa ditanam di berbagai kontur tanah serta berbagai penempatan tanaman seperti ditanam di kebun, pekarangan rumah, jalan perumahan, hotel, dan taman kota, dengan media baik untuk di pot, balkon, maupun di tanah langsung.

Taman  yang beroprasional setiap hari dari mulai jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 sore WIB , tak hanya bisa menikmati keindahan taman bunga saja tetapi anda bisa ber out bound.

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?