Wisata Malam Di Bandung Yang Mempesona

Wisata malam di bandung mempunyai berbagai macam sensasi yang sangat berbeda. Mulai dari siang sebagai kota yang dekat dengan ibukota jakarta sampai malam menjadi salah satu tempat hiburan memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah kuliner malam yang memberikan sajian ragam jenis makanan yang khas dari kota bandung.

 

Wisata malam di kota Bandung menyajikan tempat yang mempesona dan indah, tidak heran jika wisata yang ada di bandung menjadi tempat favorit untuk tujuan wisata di Indonesia. Tempat wisata yang ada di kota bandung memiliki keunikan dan ciri khas dibandingkan dengan kota-kota di Indonesia yang lainnya. Bandung dikenal sebagai kota varis van java. Seolah-olah bandung tidak ada waktu untuk tidur karena selau diburu banyak wisatawan. Hanya menikmati keindahan kota kapanpun mulai pagi sampai malam.

 

Berikut ini beberapa wisata malam di bandung yang indah dan mempesona, antara lain:

 

  • Doga tea haouse

Tempat satu ini merupakan jenis taman budaya yang bermula dari kebiasan minum teh para penjajah belanda dahulu kala. Saat ini tempat ini menjadi ikon budaya di Jawa Barat. Taman budaya dago ini memiliki luas 4 hakter dan dilengkapi berbagai macam fasilitas. Mulai dari teater taman, sanggar tari, gedung teater tertutup dan cafetaria boga kuring. Selain itu, memiliki pemandangan yang eksotis ketika malam hari. Cocok bagi keluarga dan sahabat untuk bersantai di malam hari tepatnya di kota Bandung.

 

  • Wisata kuliner malam

Menikmati malam hari di kota bandung sambil berwisata kuliner merupakan salah satu pilihan terbaik untuk para wisatawan yang singgah di sana. Kota bandung yang tidak ada tidurnya ini memiliki banyak jenis kuliner yang khas dan perlu untuk dicicipin terutama di malam hari. Seperti, warung makan ceumae, nasi kalong jalan ridu dan masih banyak yang lainnya. Hampir di seluruh sudut kota bandung mudah menemukan berbagai macam, jenis kuliner yang khas. Hal seperti ini hanya bisa didapatkan di kota bandung saja.

 

  • Caringin tilu

Pemandangan yang ada di caringin tilu tidak kalah mempesona dan menarik. Karena di sana terdapat beraneka macam, cafe bergaya klasik dan tradisional dengan penyajian macam-mcam menu khas yang menggugah selera khas kota Bandung. Khususnya ketika malam hari, bisa melihat pemandangan bandung secara menyeluruh yang sangat memukau dan indah. Salah satunya bisa melihat kerlap kerlip lampu kota bandung.

 

  • Puncak ciumbuleuit

Puncak ciumbuleuit ketika hari libur sering menjadi salah satu tujuan berwisata dari para wisatawan berbagai daerah. Terutama ketika di malam hari, jumlah pengunjung berlipat ganda jumlahnya dibandingkan ketika pagi dan siang hari. Pemandangan yang disajian di sana sangat indah di malam hari. Terdapat berbagai macam jenis makanan khas bandung dan sunda yang bisa dinikmati di sana sambil melihat pemandangan kota bandung yang sangat eksotis.

 

Itulah beberapa wisata malam di bandung yang perlu untuk diketahui dan dijadikan rekomendasi bagi yang ingin berwisata di kota varis van java ini.

 

Sebelum mengunjungi kota bandung, jangan lupa untuk membawa berbagai macam peralatan dan pakaian untuk melengkapi wisata agar bisa menikmati sepenuhnya. Memang kota bandung memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Tidak heran jika banyak wisatawan yang tertarik ketika hari libur untuk berkunjung dan singgah beberapa hari di sana.

 

 

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?