Sekilas Tentang Mini Coaster

Apa itu Mini Coaster? Mini Coaster adalah jenis kendaraan baru yang hadir di Indonesia yg bisa menampung sebanyak 18 seats. Disebut Mini Coaster karena awalnya berasal dari kata Coaster yaitu kendaraan komersial berbentuk Bus yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation, Jepang. Pada awalnya Coaster menggunakam sasis sejenis Toyota Dyna truk, namun beralih ke sasis khusus untuk bus agar lebih nyaman*. Sumber diambil dari https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Coaster

Perusahaan Karoseri Mini Coaster

Mulai tahun 2017, Adiputro sebagai salah satu karoseri terbaik di Indonesia membuat versi mini nya yg lazim disebut Mini Coaster atau Jetbus Jumbo. Jika coaster pada umumnya dibuat sekitar 20 sd 27 seats, namun Karoserie Adiputro membuat versi mini dgn seats maks 18 seats. Keunggulan Mini Coaster ini adalah jumlah penumpang tidak banyak namun kita serasa menaiki bus mini. Dengan Jok konfigurasi 2-1 kita bisa merasakan sensasi naik bus yg lebih kecil dari bus medium.

Pada saat sekarang ini jika penumpang ada sekitar 18 orang biasanya kita menyewa elf long dengan kapasitas 19 seats, namun kendala di elf long ini adalah kabin penumpang serasa kurang begitu luas dan tinggi kabin lebih pendek. Selain kabin yang kurang berasa luas, kendala lain dari elf long adalah bagasi buat barang. Jika penumpang dan bagasi banyak maka solusi adalah dengan mencabut 1 baris jok paling belakang buat barang dan ini akan menyebabkan jumlah seats berkurang sehingga mau tidak mau harus upgrade ke bus medium 31 seats.

Dengan adanya Mini coaster, masalah diatas dapat diatasi jika penumpang maks 18 seats. Di marjayatrans sendiri sudah mulai tersedia Mini Coaster Jetbus Jumbo 3+ dengan balutan karoserie Adiputro. Selain memangkas budget tour dengan harga yg lebih terjangkau, degan kisaran harga range 1,4 juta sd 1.8 juta merupakan harga yang lebih hemat yang bisa didapatkan oleh customer. Untuk rute-rute tertentu dengan jalan yang kecil seperti di Bandung, Mini Coaster bisa menjadi salah satu solusi berkendara bagi penyewa.

Interior Mini Coaster 18 Seat dan Fasilitas

Fasilitas yang ada di Mini Coaster Marjayatrans Bandung juga sudah lengkap meliputi TV, audio video karaoke, wifi, AC, jok recleaning seats balutan Hai Rimba Kencana, membuat pejalanan anda sangat nyaman. Untuk pemesanan Jalan-jalan di Bandung silahkan untuk menghubungi Marjayatrans sebagai salah satu penyedia sarana transportasi terbaik di Bandung, dengan visi sebagai “one stop transportation solution” di Bandung yang menyediakan jasa penyewaan bus di Bandung, elf dan Hiace Dibandung.

Info Harga Sewa Mini Coaster

Untuk informasi harga sewa mini coaster 18 seat, silahkan anda untuk menghubungi langsung kontak kami dibawah ini. Ayoo booking segera dan rasakan sensasi unit baru Marjaya Trans.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

×
CS 2 : Ada yang bisa kami bantu ?

Fast Response

WhatsApp Logo CS 1 : Ada yang bisa kami bantu ?