fbpx
Paralayang Majalengka

Paralayang Adventure Land Majalengka 5/5 (1)

Paralayang Majalengka – Olahraga ini pastinya sudah tidak asing lagi, apalagi aktivitas yang satu ini memiliki banyak peminatnya. Olahraga terbang bebas dengan sayap kain yang lepas landas menggunakan kaki ini bahkan memiliki ajang kompetisi setingkat Internasional.

Paralayang sendiri bisa anda coba untuk menguji adrenalin sambil menikmati panorama dari atas ketinggian. Paralayang lebih baik jika anda mencobanya pada pagi hari agar lebih aman dan pada musim dimana angin berhembus ke arah yang tepat. Namun begitu, anda juga bisa mencobanya pada malam hari, tentunya saat angin bertiup dengan baik.

Di Paralayang adventure Land Majalengka, dengan membayar 10.000 rupiah untuk tiket masuk anda bisa menikmati indahnya pemandangan Kabupaten Majalengka diatas ketinggian. Dan jika anda ingin mencoba paralayang, anda bisa membayar sebesar 400.000 rupiah saja.

Baca Juga : Wisata Arum Jeram di Cikadongdong River Tubing

Hamparan sawah dan perkebunan menjadi pemandangan yang sangat mempesona disertai hembusan angin sejuk yang menerpa saat terjun bebas. Gunung Ciremai serta perbukitan bahkan membuat suasana semakin indah.

Selain itu, tempat wisata yang satu ini memiliki banyak fasilitas yang memadai seperti Outbond, Wahana bermain untuk anak, fitness, paintball, flying fox, glamping, sky resto hingga hotel.

Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang menyejukkan mata sambil menikmati hidangan. Anda juga bebas datang kapan saja, bisa saat pagi hari sambil menyaksikan matahari terbit, atau bahkan saat matahari terbenam.

Alamat lengkapnya Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

On Key

Related Posts

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?