fbpx
Cikadongdong River Tubing

Wisata Arum Jeram di Cikadongdong River Tubing 5/5 (2)

Cikadongdong River Tubing – Tempat wisata di Majalengka semakin bertambah dengan dibukanya wahana air yang bernama Cikadongdong River Tubing ini. Wahana yang ada di Jalan Desa Payung, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa barat ini merupakan wahana arum jeram yang menikmati lika liku pada bebatuan sepanjang arus sungai.

Wahana yang dapat memacu adrenalin tersebut banyak diminati, terutama bagi kalangan anak muda. Banyak hal yang membuat tempat wisata ini ramai didatangi para pengunjung. Salah satunya penataan yang melibatkan para ahli sehingga aman untuk para pengunjung.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir saat berkunjung pada musim kemarau, dikarenakan airnya mengalir sangat deras. Airnya pun jernih karena berasal dari sumber mata air pegunungan. Tempat wisata unggulan di Majalengka ini juga cukup mudah untuk diakses lokasinya serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap.Pada Tahun 2018 lalu, tempat wisata ini masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API).

Baca Juga : Keseruan Taman Kelinci Ciwidey Yang Ramah Anak

Untuk keamanan dan keselamatan, tempat wisata ini memiliki alat keselamatan yang lengkap seperti Pelampung, Helm,  Pelindung tangan serta kaki juga arahan dan pemanasan yang dilakukan bersama pemandu.

Anda bisa mencoba wahana ini dengan harga 25.000 rupiah saat weekday dan 30.000 rupiah saat weekday. Tentu saja harga sewaktu-waktu bisa berubah. Dengan harga yang cukup murah dan rute sekitar 350 meter, anda bisa menikmati segarnya air jernih serta udara sejuk sambil menikmati lintasan bebatuan yang dipantau para pemandu agar tetap aman.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

On Key

Related Posts

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?