fbpx
tips wisata ke bandung

Keseruan Taman Kelinci Ciwidey Yang Ramah Anak 5/5 (2)

Taman Kelinci Ciwidey – Kota Bandung memang tak henti-hentinya selalu berhasil membuat wisatawan takjub dengan destinasi wisatanya. Kota yang diberi julukan Kota Kembang ini memang memiliki segudang objek wisata yang tersebar di dalamnya. 

Mulai dari wisata alamnya yang memukau, wisata kulinernya yang memiliki ciri khas rasa yang unik, sampai wisata unik dan instagramablenya yang tak boleh dilewati begitu saja. Maka tak heran bila Kota Bandung selalu dijadikan sebagai tempat liburan bagi para wisatawan dalam maupun luar kota sekali pun.

Nah, untuk kalian yang ingin pergi berlibur ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata yang satu ini yaitu Taman Kelinci Ciwidey. Terlihat, ya, dari nama tempat wisatanya yang unik ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau orang terkasih lainnya. 

Tentunya hewan yang memiliki bulu yang lembut dan suka sekali melompat-lompat ini disukai oleh banyak orang. Di sini, kalian pun akan menemukan banyak binatang tersebut dengan berbagai jenisnya. Jika kalian datang bersama anak kecil, sudah pasti tak hanya sekedar liburan saja yang didapat. Namun, edukasi pun akan mereka dapatkan.

taman kelinci ciwidey

Baca Juga : Tiket Masuk Wisata Ujung Aspal Wanayasa Purwakarta

Tempat wisata ini yang terletak di Jl. Ciwidey Rancabali KM 33.7, Desa Cikembang, Panundaan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini, tak hanya menyuguhkan banyak kelinci saja yang bisa kalian ajak interaksi seperti memberi makan dan lain sebagainya. 

Kalian pun dapat menemukan binatang lainnya seperti sapi, iguana, domba, dan lain sebagainya. Wah … menarik bukan? Saat kaki menjejakkan ke tempat wisata ini pun, kalian akan disuguhkan panorama alam yang terdapat di sini. Dipadukan dengan udara sejuk dan segarnya, jelas akan membuat pikiran kalian jadi refresh kembali. Pastinya, rasa lelah, penat, hingga stress yang melanda diri pun langsung sirna seketika.

Untuk kalian yang datang berkunjung ke sini, rasanya tak lengkap bila tak mengabadikan momen dengan cara berfoto bukan? Tenang saja, kalian bisa mendapatkan spot foto yang cantik untuk dipost ke sosial media. Misalnya saja berfoto dengan kelinci, berfoto dengan diberi background panorama alam yang tersedia di sini, dan lain sebagainya. Sudah pasti, foto kalian akan terlihat unik dan menarik.

taman kelinci ciwidey

 Tiket Masuk

So, tunggu apalagi? Hanya dengan membayar HTM Rp. 15.000,- saja, kalian sudah bisa menikmati liburan di tempat wisata ini. Jadi, ayo pergi berlibur ke tempat wisata Taman Kelinci Ciwidey!

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

On Key

Related Posts

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?