The Lodge Maribaya Bandung – Wisata Bandung yang kali ini kita bahas adalah The Lodge Maribaya. Tempat wisata  yang berada di kawasan Lembang ini memiliki banyak daya tarik tersendiri. Dengan pemandangan pepohonan pinus yang sejuk, anda bisa camping, naik wahana, atau sekadar berfoto di sini.

Biasanya tempat ini digunakan untuk para pecinta foto yang ingin mendapatkan latar belakang indah. Nah, jika anda berencana liburan ke The Lodge Maribaya, simak dulu info wisatanya berikut ini ya!

the lodge maribaya bandung

Wahana The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya memiliki banyak spot foto dan wahana yang keren. Tiketnya rata-rata berkisar antara  Rp 10.000,- s/d Rp 20.000,- 

Buat anda yang suka berfoto, cobalah kunjungi gantole, balon udara, sky tree, dan bamboo sky. Spot gantole dan balon udara akan membuatmu seolah-olah terbang di tengah langit-langit. Sedangkan bamboo sky dan sky tree berupa menara pandang yang bakal membuatmu kamu terpana.

Ada pun wahana yang bisa anda jajal yakni zip bike dan ayunan sky swing. Di zip bike, anda akan naik sepeda di atas track dari tali dengan latar belakang pepohonan pinus. Sedangkan, sky swing akan mengayunkan mu dari atas ketinggian. Keduanya cocok buat menguji adrenalin.

Fasilitas Yang Dapat Anda Nikmati

Sebagai wisata hits, The Lodge Maribaya memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Ada area berkemah, tempat parkir luas, toilet, mushola, wedding venue, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Buat anda yang ingin merasakan comfort camping, biaya sewanya Rp 600.000,- s/d Rp 1.000.000,-. Fasilitas terdiri dari kamar mandi, peralatan mandi, kasur, serta makan pagi dan malam. 

the lodge maribaya

Wisata Kuliner

Ada tiga tempat makan di dalam The Lodge Maribaya Bandung. Di antaranya Omah Bambu Restaurant, The Dapur Hawu Restaurant, dan The Pines Cafe.

Omah Bambu Restaurant. lebih banyak menyediakan masakan khas Sunda. Olahan ikan patin, sop ikan, sate udang, dan nasi gorengnya jadi menu andalannya. Kisaran harganya Rp 40.000,- s/d Rp 60.000,-

Nah, kalau anda suka makanan yang lebih ringan, datanglah ke Dapur Hawu. Ada mie tek-tek, aneka olahan mie instan, nasi goreng, bakso, hingga roti bakar. Semuanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.000,- Rp 30.000,.  

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?