fbpx

Lokasi Wisata di Bandung – Bandung adalah Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu memancing ketertarikan pelancong baik lokal atau internasional dengan wisata kuliner, rekreasi berbelanja serta rekreasi alamnya. 

Tempat wisata di Bandung yang bermacam sekali, membuat pelancong tidak akan kehabisan inspirasi tempat buat didatangi.

Itu penyebabnya, kota ini menjadi salah satunya arah wisata penting di jawa barat waktu berlibur. Letaknya yang lumayan dekat dengan Jakarta, membuat jadi tempat wisata favorite masyarakat ibukota. 

Ini dimudahkan dengan adanya jalan tol Cipularang yang memotong waktu tempuh Jakarta-Bandung jadi kira-kira 2-3 jam.

Transportasi ke arah kota Bandung tidak sedikit, wisatawan dapat memakai agen travel, kereta api atau bus antar kota serta provinsi untuk sampai ke kota ini.

Ingin tahu kan tempat wisata mana saja di bandung yang akan membuat travelling di bandung mu menyenangkan ?

Lokasi Wisata di Bandung

1. Chinatown Bandung

Ada di jalan Kelenteng No.41, Chinatown Bandung tawarkan nuansa kampung Pecinan yang unik. Dari mulai ornamen bangunan sampai lampu hias selamat jalan, memperingatkan Anda akan Negeri Tiongkok. 

Kecuali mempunyai banyak spot photo unik serta lucu, Chinatown Bandung mempunyai beberapa bangunan penting, seperti Bandung Chinatown Museum sampai Kelenteng Satya Budhi.

2. The Lodge Maribaya

Bertandang ke The Lodge Maribaya Lembang bermakna Anda siap bermain sekaligus juga hunting photo yang instagenic. 

Photo Anda akan makin cantik sebab dibantu oleh pohon pinus serta pegunungan yang melingkari bermacam permainan. Ada tiga spot permainan penting yang dapat Anda mainkan disana. 

Yang pertama ialah sky tree yang seperti Kalibiru, Yogyakarta. Ada pula sky wing, dimana kamu dapat mengayun bebas dengan ayunan serta sky bike, dimana kamu seakan-akan sedang bersepeda di atas awan.

3. Tebing Keraton Dago

Instagenic? Pastinya. Ada di kawasan Dago, berlibur Anda belum lengkap bila belum ke Tebing Keraton yang. 

Karena punyai pamor di Instagram, spot ini dipanggil Tebing Selfie. Tetapi, janganlah sampai Anda tiba ke Tebing Keraton saat hujan. Soalnya, akan terdapat beberapa kabut yang tutupi keelokan tebing. 

Sedapat mungkin hadir lah waktu pagi sebab matahari belum terik serta kabut nya masih tipis. Atau waktu sore supaya kamu dapat menikmati indahnya langit Bandung dengan siluet barisan perbukitan, termasuk juga Gunung Tangkuban Perahu.

4. Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang terdapat sekitar 7 Km dari Kawah Putih. Panorama yang disuguhi danau ini benar-benar indah. Dikelilingi oleh lembah serta perkebunan teh yang hijau, beberapa pengunjung jadikan tempat ini untuk tempat santai bersama-sama keluarga serta rekan. 

Anda dapat memakai perahu untuk melalui danau itu atau berkunjung ke situs legenda Batu Cinta yang terdapat di pulau kecil ditengah-tengah danau.Udara seputar danau termasuk sejuk serta cenderung dingin, memberi situasi fresh buat badan serta pemikiran yang capek. Tempat rekreasi di Bandung Selatan ini direferensikan untuk didatangi.

Nah itu dia 4 Lokasi wisata di Bandung yang dapat anda datangi saat melakukan travelling. Jika Travelling di bandung serta berkunjung ke tempat tempat di atas tentunya benar-benar menyenangkan sekali.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?