Wisata Bandung Murah Meriah – Pasti semua orang dewasa sudah mengetahui kota Bandung. Ya kota Bandung  merupakan salah satu wilayah metropolitan yang ada di indonesia. Banyak sekali wisatawan yang menjadikan kota Bandung ini sebagai pilihan untuk berlibur atau berwisata. 

Beragam tempat wisata ditawarkan oleh kota yang terkenal dengan sebutan kota kembang atau pun paris van java ini. Mulai dari alam hingga wisata belanja.

Dengan memiliki iklim yang bagus, sejuk dan masyarakat yang sangat ramah ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan, Bandung juga kini semakin digemari oleh berbagai kalangan khususnya bagi penikmat wisata. 

Bandung juga mempunyai berbagai tempat wisata yang murah meriah, Nah buat kalian yang ingin berlibur tapi mempunyai budget pas-pasan. Jangan khawatir karena kota Bandung ini mempunyai berbagai macam wisata dengan biaya yang sangat terjangkau. 

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata Bandung Murah meriah :

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

wisata bandung murah meriah

Taman lalu lintas ade irma suryani ini berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Tiket masuk ke tempat ini sangat murah sekali yaitu pada hari senin-kamis Rp.6.000 sedangkan sabtu, minggu dan Libur nasional biasanya Rp.7.000 dan untuk hari jumat tempat wisata ini tutup. 

Taman lalu lintas ini merupakan tempat wisata yang berkonsep edukasi yang tepat untuk berlibur bersama anak maupun keluarga. Disini Pun anda bisa melihat berbagai konsep lalu lintas berupa simulasinya dan juga berbagai rambunya. Nah ini sangat cocok untuk yang mempunyai budget pas-pasan.

Taman Begonia

wisata bandung murah meriah

Taman Begonia ini salah satu taman bunga yang sangat fenomenal keberadaannya di kota Bandung. Disini kamu bisa menikmati keindahan wisata alam bandung lembang yang sangat sejuk, membuat tenak dan mampu memanjakan mata. 

Tempat wisata murah yang satu ini berada di Jalan Maribaya No 120A Lembang. Jika anda mengunjungi tempat ini akan merasakan sensasi keindahan bunga khas Indonesia dan mancanegara. Untuk harga tiket masuk nya pun hanya Rp. 10 ribu per orangnya. Sangat murah, kan?. 

Tebing Keraton

wisata bandung murah meriah

Bagi kalian para pecinta alam. Di Bandung terdapat objek wisata yang Murah dan bernuansa alam yang instagramable yaitu Tebing keraton yang menyajikan keindahan  dari atas bukit, tetapi jika ingin menikmati keindahanya kita harus berjalan extra dulu.

Selain itu disini pun anda dapat menikmati keindahan matahari terbit dan juga terbenamnya matahari. Sangat menarik bukan? Apa lagi bagi kalian yang suka foto foto nah obyek wisata ini sangat cocok bagi kalian karena anda akan mendapatkan foto dengan latar belakang alam dengan sangat mengagumkan.

Tebing keraton ini berada di kawasan Taman Hutan Raya Djuanda (Tahura Djuanda), Desa Ciburial, Kelurahan Dago, Kabupaten Bandung Utara, Jawa Barat. Harga tiket masuknya pun hanya Rp.11.000, Murah banget kan? apalagi dengan pemandangan yang mampu menyejukan mata. 

Dusun Bambu Lembang 

wisata bandung murah meriah

Bagi anda yang ingin berlibur untuk melepaskan penat, merilekskan pikiran, menyejukan mata, Dusun bambu ini sangat cocok karena dikelilingi dengan panorama indah. Tempat ini sangat pas untuk anda yang ingin bersantai. 

Anda juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan bisa makan di restoran atau Cafe Burangrang. Harga tiket masuknya pun terbilang murah sekali yaitu Rp. 30.000. 

Masih banyak lagi tempat tempat yang murah yang ada di Kota bandung ini. Dan itu adalah beberapa tempat wisata bandung murah meriah. Semoga informasinya bermanfaat !

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?